Rabu 03 Jun 2020 19:28 WIB

Pernah Ditolak, Barcelona Tetap Ngotot Ingin Boyong Garcia

Guardiola telah memberikan debut pada Garcia pada September 2019

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Eric Gracia
Foto: twitter
Eric Gracia

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus mencari pemain untuk meramaikan bursa transfer musim panas. Barcelona pun turut menargetkan pemain Manchester City, Eric Gracia.

Pemain timnas U-21 Spanyol ini telah menghabiskan masa juniornya selama sembilan tahun di La Masia. Sebelum akhirnya mendapatkan promosi di Manchester City.

Dilansir dari laman Football Espana, Rabu (3/6), pemain berusia 19 tahun ini telah bersinar di Manchester City. Dimana dia menjadi kapten untuk tiim junior level U-18 dan U-19 dalam 12 bulan terakhir.

Guardiola telah memberikan debut pada Garcia pada September 2019 lalu. Dia mengemas 11 penampilan selama musim kompetisi 2019/2020.

Sebenarnya, perburuan Barcelona telah ditolak Manchester City. Hal ini Karena Guardiola telah menawari Garcia posisi utama untuk musim depan.

Sayangnya, kunci Manchester City tetap ada di tangah Garcia, karena dia belum menyetujui perpanjangan kontrak 2022 mendatang.

Tentunya kesempatan itu bisa digunakan kembali oleh Barcelona untuk membawa mantan pemain akademinya ke Spanyol. Apalagi Garcia bisa jadi solusi jangka panjang pengganti Gerard Pique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement