Kamis 04 Jun 2020 00:37 WIB

Realme Mau Boyong X3 ke Indonesia, Apa Keunggulannya?

Realme Mau Boyong X3 ke Indonesia, Apa Keunggulannya?

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Realme Mau Boyong X3 ke Indonesia, Apa Keunggulannya?. (FOTO: Instagram Realme Indonesia)
Realme Mau Boyong X3 ke Indonesia, Apa Keunggulannya?. (FOTO: Instagram Realme Indonesia)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Realme dipastikan akan membawa ponsel flagship terbarunya, X3 SuperZoom ke Indonesia. Smartphone ini akan mendarat pada 16 Juni ini di Tanah Air.

"Realme X3 SuperZoom sendiri akan melanjutkan kesuksesan Realme X2 Pro sebelumnya yang menjadi produk unggulan favorit di kisaran harga Rp6-Rp10 juta dan membawanya ke level berikutnya," ujar Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi kepada Warta Ekonomi dalam surel, Rabu (3/6/2020).

Sebelumnya, Realme sukses membawa ponsel flagship seri X2 ke Indonesia. Adapun seri X2 sering disebut sebagai flagship killer. Lalu, apa yang akan membedakan X3 SuperZoom dengan flagship sebelumnya?

 

Baca Juga: Realme Luncurkan Smart Watch dan Smart TV Pertamanya

"Kali ini, Realme memperkenalkan lini flagship terbaru, Realme X3 SuperZoom yang mengusung kamera dengan fitur super yang tidak pernah dimiliki oleh ponsel flagship dalam segmen harga yang sama," lanjutnya.

X3 SuperZoom adalah smartphone pertama Realme yang mengusung lensa periskop, menurut penjelasan Palson. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk zoom hingga 60x yang membantu dalam memotret pemandangan jauh secara smooth.

Realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Ini merupakan prosesor yang sama yang disematkan kepada Realme X2 Pro. Menurut Palson, prosesor ini dapat dengan mudah menangani berbagai tugas, seperti bermain game, menjalankan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.

Realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan 120 Hz Ultra Smooth Display untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Untuk harga, smartphone ini dilepas di luar Indonesia dengan harga US$550 atau kisaran Rp8 jutaan. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement