Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Belum Jenguk Dwi Sasoso, Begini Widi Mulia Ungkap Rindu

Kamis 04 Jun 2020 04:25 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Belum Jenguk Dwi Sasoso, Begini Widi Mulia Ungkap Rindu

VIVA – Aktor Dwi Sasono masih menjalani pemeriksaan dan ditahan di Polres Jakarta Selatan karena dugaan penyalah gunaan narkoba. Sampai Rabu, 3 Mei 2020, hanya ipar Dwi Sasono yang datang menjenguk. Sang istri, Widi Mulia maupun keluarganya belum menemui Dwi.

"Ya sampai sekarang yang berkunjung dari iparnya saja," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono saat diwawancara, Rabu, 3 Mei 2020.

Meski begitu, bukan berarti Widi Mulia tidak merindukan sosok suaminya. Melalui insta stories, Widi mengunggah video kolase Dwi Sasono dilatar belakangi lagu Wahai Kau Tuan. Seperti diketahui, lagu tersebut merupakan hadiah ulang tahun ke 10 pernikahan Widi dengan Dwi Sasono.

Lagu tersebut diunggah dalam channel Youtbe thesasonos family sejak 7 Desember 2017. Sama seperti akun instagram Widi, kolom komentar pada channel tersebut juga dinonaktifkan. Channel tersebut banyak mengabadikan kegiatan keluarga mereka.

Video terakhir memperlihatkan anak-anak mereka yang meng-cover lagu Stevie Wonder berjudul Isn't She Lovely. Sementara kehadiran Dwi Sasono terlihat terakhir kali dalam video mereka merayakan malam takbiran. Warganet ramai berkomentar mengenai hal baik untuk Dwi Sasono dalam video klip tersebut.

"Semoga segera kumpul lagi kayak gini Bapak Dwi.. Buat Ibu Widi Mas Dru Widuri Denden tetap smangatt," tulis warganet.

"Keluarga andalanku... Sehat slalu... D beri ketabahan dalam menghadapai ujian ini," kata warganet.

Baca juga: Widi Mulia Belum Jenguk, Bagaimana Kondisi Dwi Sasono??

Sampai saat ini, pihak Dwi Sasono telah mengajukan asesmen. Pihak polisi masih menunggu keputusan tersebut yang akan memutuskan Dwi Sasono akan dipindah ke tempat rehabilitasi atau tidak. 

“Untuk DS (Dwi Sasono) sendiri kemarin sudah dilaksanakan asesment oleh BNNK. Untk Hasil kita masih menunggu, maksimal satu minggu hasilnya,” kata Budi.

Aktor Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan sejak 26 April 2020. Polisi baru mengumumkan hal tersebut pada Senin, 1 Mei 2020. Dwi kedapatan menyimpan ganja di dalam rumahnya. Dalam sebuah video terlihat Dwi yang kooperatif saat menunjukkan di mana ia menyimpang barang tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA