Rabu 03 Jun 2020 17:01 WIB

Bus Damri Bandung Kembali Beroperasi

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah penumpang berjalan keluar dari bus Damri di Halte Alun-Alun Bandung, Kota Bandung, Rabu (3/6). Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Sejumlah penumpang berjalan memasuki bus Damri di Halte Alun-Alun Bandung, Kota Bandung, Rabu (3/6). Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas beraktivitas di samping bus Damri di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (3/6). Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Sejumlah calon penumpang menunggu kedatangan bus Damri di Halte Alun-Alun Bandung, Kota Bandung, Rabu (3/6). Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Calon Penumpang berjalan di depan bus Damri di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (3/6). Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pedagang beraktivitas di samping bus Damri di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (3/6). Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penumpang berada di dalam bus Damri di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (3/6).

Sebanyak 11 trayek bus Damri yang semula dihentikan sementara operasionalnya kembali beroperasi seiring dengan dibukanya ruas jalan protokol di Kota Bandung.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement