Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Barcelona Akan Selesaikan Kontrak Gustavo Maia

Rabu 03 Jun 2020 17:42 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Gustavo Maia

Gustavo Maia

Foto: INSTAGRAM
Maia menjadi perebutan dari Barcelona, Liverpool dan Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona tengah menyelesaikan penandatanganan kontrak pemain muda, Gustavo Maia. Barcelona memberikan harga tiga juta pound untuk pemain berposisi depan ini.

Maia menjadi perebutan dari Barcelona, Liverpool dan Atletico Madrid setelah penampilannya di Sao Youth Football Cup pada Januari lalu. Namun Barcelona mengambil langkah cepat dengan negosiasi awan sebesar 880 ribu pound.

Namun Barcelona tetap mengamankan Maia dengan memberikan tambahan 3,1 juta pound untuk mematenkan Maia dengan klub. Hal ini agar klub Maia, Sao Paulo bisa menyimpan dana dan melanjutkan negosiasi dengan klub lain.

"Kami hanya negosiasi dengan opsi pertama klausul. Jika Barcelona tidak menyelesaikannya pada 30 Juni, uang tersebut akan tetap bersama kita," kata direktur olahraga Sao Paulo, Alexandre Passaro dilansir dari laman Expres, Rabu (3/6).

Passaro menyebut dia belum menerima konfirmasi dari Barcelona. Tentunya, dia harus menunggu 30 Juni mendatang untuk mendapat kepastian.

"Terakhir kali kami berbicara tentang semuanya. Namun La Liga akan kembali dimulai pada 11 Juni. Siapa tahu setelah itu akan ada sinyal apakah Maia akan kesana atau tidak," katanya.

Agen Maia, Danilo Silva pun percaya diri Barcelona akan menyelesaikan pembelian mereka pada satu bulan kedepan. Dia menyebut ada sinyal yang datang dari klub.

"Kami yakin Barcelona akan menyelesaikan pembelian. Sudah ada sinyal dari klub dan Maia tengah belajar bahasa Spanyol sebagai persiapannya," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA