Rabu 03 Jun 2020 18:25 WIB

Ter Stegen Peringatkan Napoli

Mengenai Liga Champion, kami memiliki kesempatan untuk lolos

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Marc-Andre ter Stegen
Foto: footballmanagerstory.com
Marc-Andre ter Stegen

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penjaga gawang asal Jerman, Marc Andre Ter Stegen memperingatkan Napoli bahwa Barcelona dalam kondisi yang sangat prima. Dia mengingatkan bahwa Barcelona masih ada peluang untuk mengalahkan Napoli dalam La Liga.

Kompetisi kasta tertinggi Spanyol akan dimulai kurang dari 10 hari lagi. Barcelona pun akan bersiap menghadapi Mallorca pada 13 Juni mendatang.

Dilansir dari laman Football Italia, Rabu (3/6), Ter Stegen memperingatkan lawan-lawannya, termasuk Napoli. Bahwa dia akan memanfaatkan peluang mereka di Liga Champion musim ini.

"Secara fisik kami jarang berada di level ini. Tapi Real Madrid tentu saja tidak akan memberi kami apapun di La Liga," kata Ter Stegen.

"Mengenai Liga Champion, kami memiliki kesempatan untuk lolos dan kami ingin mengambil keuntungan dari sana," katanya.

Dia mengakui new normal di sepak bola tentu akan berbeda dari biasanya. Pertandingan dengan kondisi tertutup tanpa penonton pun diakui Ter Stegen akan sangat berbeda untuknya.

"Gim tanpa penggemar tidak seindah itu, tapi bola akan kembali lagi dan itu yang kami tunggu," katanya.

Di sisi lain, Ter Stegen menyanggah dia akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Dia mengakui sudah ada pertemuan antara dia dan sang agen dengan klub.

"Kemudian pandemik virus corona ini muncul  dan kami tidak punya waktu untuk berbicara tentang kontrak. Saat banyak orang khawatir, kami memutuskan untuk menundanya," katanya.

"Saya merasa nyaman di Barcelona dan saya senang keluarga saya sehat disini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement