Rabu 03 Jun 2020 16:31 WIB

Usut Kasusnya, Suami Syahrini Sewa Pengacara dari Belanda

Reino Barack serius dalam mengusut tuntas kicauan Papa Laurens.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Pengusaha sekaligus suami penyanyi Syahrini, Reino Barack, serius dalam mengusut tuntas kicauan Papa Laurens, pria yang mengaku sebagai ayah angkat istrinya. Laurens sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya ketika membagikan unggahan yang kerap dikaitkan dengan Syahrini.

Demi mengusut tuntas masalah ini, Reino Barack bahkan sudah menyewa pengacara di Belanda. Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam acara HOTROOM bersama Hotman Paris Hutapea. "Saya dengar dia (Reino) sampai ngejar kakek itu ke Belanda ya? Sudah sewa pengacara di Belanda juga ya?" tanya Hotman penasaran.

"Betul. Udah disomasi dan permintaannya beberapa sudah terpenuhi karena beberapa sudah ada yang di-take-down," jawab Reino Barack.

Baca juga: Fakta Kasus Video Syur Mirip Syahrini

Sama seperti halnya dengan dua akun Instagram yang dilaporkan di Indonesia, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official, Reino Barack merasa Laurens melakukan banyak fitnah terhadap istrinya. Oleh sebab itu, ia tak main-main dalam urusan mengusut tuntas persoalan tersebut.

"Menurut saya, itu orang banyak fitnahan dan banyak pemicu," ucap Reino seperti dirilis Kompas.com.

Hotman Paris lalu mempertegas pernyataan Reino Barack dan Syahrini yang ingin mengusut kasus Papa Laurens di Belanda. Tanpa ragu, keduanya pun menjawab ingin mengejar dan mengusut kasus tersebut hingga akarnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement