Rabu 03 Jun 2020 15:51 WIB

Infinix Boyong Hot 9 Play ke Indonesia

Ponsel berkapasitas baterai besar ini menyasar segmen 'low-end'.

Infinix merilis seri Hot 9 Play dengan mengunggulkan kapasitas baterai besar hingga 6.000 mAh (Foto: ilustrasi ponsel Infinix)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Infinix merilis seri Hot 9 Play dengan mengunggulkan kapasitas baterai besar hingga 6.000 mAh (Foto: ilustrasi ponsel Infinix)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Infinix merilis seri Hot 9 Play dengan mengunggulkan kapasitas baterai besar hingga 6.000 mAh. Ponsel dengan layar lebar ini menyasar segmen pasar low-end di Indonesia.

"Infnix Hot 9 Play menyasar kalangan anak muda di Indonesia," kata CEO Infinix Bruno Li dalam keterangan pers di Jakarta pada Rabu (3/6).

Baca Juga

Infinix Hot 9 Play hadir dengan dibekali layar IPS LCD 6,82 inci beresolusi HD Plus (1640 x 720 piksel). Infinix mengenalkan layar super lega tersebut dengan nama "Cinematix Display".

Mengusung tagline #LupaWaktu pada peluncuran produknya kali ini, ponsel pintar dibekali chipset MediaTek Helio A25 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB guna mendukung kinerja smartphone. Perangkat mempunyai dua kamera belakang dengan sensor 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Infinix Hot 9 Play hadir dengan daya baterai besar, serta layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton. Pengalaman bermain game juga dibuat lebih berbeda.

Ponsel juga sudah didukung sistem operasi (OS) terbaru Android 10 Go edition dengan XOS 6.0. OS ini diklaim bisa membantu mengoperasikan aplikasi 10 persen lebih lancar dari sebelumnya. Infinix menjamin sistem keamanan dengan tetap menyematkan Face Unlonck dan Finger Print yang cukup cepat untuk diakses oleh pengguna.

Infnix Hot 9 Play hadir dengan tiga varian penyimpanan, yaitu storage versi 2+32, 3+64 dan versi 4+64. Smartphone ini akan dijual perdana dan secara eksklusif di E-commerce Lazada Indonesia dengan harga flash sale Rp 1.299.000.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement