Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Film Mission: Impossible 7 Kembali Syuting pada September

Rabu 03 Jun 2020 15:45 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan di film Mission Impossible

Salah satu adegan di film Mission Impossible

Foto: Paramount Pictures via AP
Rencananya, pengambilan gambar dilakukan hingga April atau Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Mission: Impossible 7 akan memulai kembali pengambilan gambar. Sebelumnya, syuting tertunda akibat pandemi Covid-19 karena mayoritas pengambilan gambar dilakukan di luar ruangan.

Aktor Simon Pegg, yang berperan sebagai Benji Dunn, cukup antusias dengan rencana ini. "Itu akan dimulai dengan hal-hal di luar ruangan, jelas akan ada tindakan pencegahan yang dilakukan," ujarnya seperti dilansir di Variety, Rabu (4/6).

Dia bergurau, adegan penembakan perlu dilakukan terpisah dengan jarak lima kaki. Saat ditanya tentang logistik untuk melanjutkan produksi film aksi, Pegg mengatakan kru yang terlibat harus ditentukan bahwa mereka aman untuk melakukan itu. Belum jelas kondisi ke depannya, namun protokol kesehatan bisa tetap dilakukan.

Rencana memulai kembali syuting dipandang sebagai dorongan positif bagi industri produksi film global. Berbicara pada program "Today" di BBC Radio 4, asisten sutradara Mission: Impossible 7 Tommy Gormley mengonfirmasi rencana ini. Dia berharap dapat mengunjungi semua negara yang direncanakan. "Kami berharap dapat melakukan pengambilan gambar kembali di Inggris dan di studio," ujarnya.

Gormley yakin studio film Paramount Pictures mampu memenuhi target pengambilan gambar dari September 2020 hingga April atau Mei 2021. Sebelumnya, proses produksi film waralaba yang dibintangi aktor Tom Cruise itu dihentikan pada akhir Februari. Pemberhentian dilakukan hanya beberapa hari sebelum mereka memulai syuting di Venice, Italia. Pada saat itu, Italia muncul sebagai pusat penyebaran virus corona di Eropa.

Ketika ditanya tentang kerumitan dalam memproduksi fitur skala besar saat ini, Gormley mengeklaim itu adalah tantangan. Sebab adegan film Mission Impossible banyak dilakukan di luar ruangan.

"Kami akan menaati protokol dan smeua prosedur, terutama untuk adegan aksi dan kerumunan," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA