Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Holyfield Siap Terima Tantangan Mike Tyson

Rabu 03 Jun 2020 15:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Mike Tyson (kanan) dan Evander Holyfield.

Mike Tyson (kanan) dan Evander Holyfield.

Foto: worldboxingnews.net
Holyfield sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke ring tinju.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Mantan atlet tinju, Evander Holyfield menyambut baik rencana laga amal yang akan dibuat oleh Mike Tyson. Bahkan banyak yang berharap keduanya bisa kembali di ring yang sama.

Holyfield penah menaklukan Tyson pada 1996 silam. Namun setahun kemudian, Holyfield terpaksa kehilangan separuh telinganya karena digigit oleh Tyson.

Sama seperti Tyson, Holyfield sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke ring tinju. Dia pun memberikan saran siapa lawan yang tepat untuk Tyson.

"Akan lebih baik jika kamu melakukannya dnegan orang yang selama ini bersama denganmu," kata Holyfield dilansir dari laman Daily Star.

Holyfield menyebut nama Mike Tyson, Riddick Bowe dan Lennox Lewis untuk kembali ke ring tinju. Bahkan dia mengundang untuk berada di ring tinju yang sama dalam sebuah pertarungan.

"Saya tidak ingin bertarung dengan seseorang yang mencoba memanfaatkan nama besar untuk mereka sendiri. Orang ingin melihat saya dan Bowe, atau laga antara Mike Tyson dan Lewis. Itu akan jadi bagus. Saya akan bertarung dengan ketiganya," kata Holyfield.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA