Rabu 03 Jun 2020 15:27 WIB

Holyfield Siap Terima Tantangan Mike Tyson

Holyfield sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke ring tinju.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson (kanan) dan Evander Holyfield.
Foto: worldboxingnews.net
Mike Tyson (kanan) dan Evander Holyfield.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Mantan atlet tinju, Evander Holyfield menyambut baik rencana laga amal yang akan dibuat oleh Mike Tyson. Bahkan banyak yang berharap keduanya bisa kembali di ring yang sama.

Holyfield penah menaklukan Tyson pada 1996 silam. Namun setahun kemudian, Holyfield terpaksa kehilangan separuh telinganya karena digigit oleh Tyson.

Sama seperti Tyson, Holyfield sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke ring tinju. Dia pun memberikan saran siapa lawan yang tepat untuk Tyson.

"Akan lebih baik jika kamu melakukannya dnegan orang yang selama ini bersama denganmu," kata Holyfield dilansir dari laman Daily Star.

Holyfield menyebut nama Mike Tyson, Riddick Bowe dan Lennox Lewis untuk kembali ke ring tinju. Bahkan dia mengundang untuk berada di ring tinju yang sama dalam sebuah pertarungan.

"Saya tidak ingin bertarung dengan seseorang yang mencoba memanfaatkan nama besar untuk mereka sendiri. Orang ingin melihat saya dan Bowe, atau laga antara Mike Tyson dan Lewis. Itu akan jadi bagus. Saya akan bertarung dengan ketiganya," kata Holyfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement