Rabu 03 Jun 2020 15:15 WIB

Arsenal Ogah Lepas Aubameyang dengan Harga Murah

kontrak Aubameyang bersama the Gunners hanya tersisa satu tahun ke depan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi penyesalan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Reaksi penyesalan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal Inggris Arsenal dilaporkan tidak berencana untuk melepas penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dengan biaya murah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama Arsenal Aubameyang sejatinya tampil ciamik. Tercatat 61 gol sudah dicatat oleh penyerang asal Gabon. Namun, masa depan pemain di Stadion Emirates terus dipertanyakan.

Terlebih, kontrak Aubameyang bersama the Gunners hanya tersisa satu tahun ke depan dan Arsenal berisiko kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Namun, menurut The Sun dikutip Sportsmole, Rabu (3/6) laman resmi Arsenal mengeklaim mereka tidak akan melepas sang pemain di bawah harga yang mereka tentukan.

Sumber yang sama menambahkan jika klub akan menolak tawaran 20 juta euro atau lebih rendah, meski pada kenyataannya klub tengah diterpa krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Sejauh ini sudah ada banyak klub yang tertarik kepada pemain berusia 30 tahun, yaitu Real Madrid, Barcelona, Chelsea, PSG dan Manchester United.

Di sisi lain, beberapa surat kabar Inggris menjelaskan jika eks penyerang Borussia Dortmund itu kerasaan untuk bertahan di London Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement