Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Laga Persahabatan Diizinkan Sebelum Liga Inggris Digelar

Rabu 03 Jun 2020 14:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Logo Liga Primer Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Foto: premierleague.com
Basis klub yang akan bertanding maksimal berjarak 90 menit perjalanan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub peserta Liga Primer Inggris diizinkan menggelar pertandingan persahabatan sebelum kompetisi domestik kembali bergulir pada 17 Juni nanti. Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (3/6), pihak yang mengadakan laga eksibisi tidak boleh saling berjauhan dengan basis klub maksimal berjarak 90 menit perjalanan.

Para pemain juga wajib menggunakan mobil pribadi dan sudah memakai kostum klub masing-masing sejak dari rumah. Di stadion, para pemain akan diminta langsung memasuki lapangan. Pesepak bola juga dilarang menggunakan ruang ganti.

Para wasit dan asisten juga harus melewati tes Covid-19. Sejauh ini, pemimpin pertandingan menggunakan wasit dari masing-masing klub. Namun, terdapat rencana memanggil juru adil resmi Liga Inggris, jika laga eksibisi digelar sepekan sebelum 17 Juni.

Klub Liga Primer Inggris sudah kembali berlatih sejak pekan lalu setelah kompetisi dipastikan bakal kembali berjalan. Laga Arsenal melawan Manchester City dan Aston Villa kontra Sheffield United akan menjadi dua pertandingan pembuka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA