Saturday, 13 Zulqaidah 1441 / 04 July 2020

Saturday, 13 Zulqaidah 1441 / 04 July 2020

Robert Alberts Angkat Bicara Soal Rumor Febri ke Muangthong United

Rabu 03 Jun 2020 13:26 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Pelatih Persib Robert Alberts soal rumor Febri Hariyadi dibidik tim elite Thailand.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat bicara soal rumor Febri Hariyadi dibidik tim elite Thailand, Muangthong United FC. Robert menegaskan dia satu suara dengan manajemen dan membantah kabar tersebut.

Dia menyatakan, pemain bernomor punggung 13 itu tidak terlibat komunikasi dengan klub lain. Tidak ada. Febri tidak ada komunikasi dengan klub lain, Kata Robert, melalui sambungan telepon, Rabu (3/6/2020).

Pelatih asal Belanda itu menilai, informasi tersebut sedianya spekulasi yang kerap diciptakan dan beredar cepat di media sosial. Bahkan dalam kondisi itu, dia mengindikasikan ada keterlibatan agen dalam menciptakan rumor tersebut. 

Kalian tahu internet dan sosial media sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen. Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat, ungkapnya.

Robert menjelaskan, secara prosedur, jika ada sebuah klub yang berminat meminang pemain Persib maka pihak bersangkutan akan memberikan tawaran melalui surat resmi kepada klub. Namun untuk kasus Febri, tak ada hal tersebut. Robert menilai hal tersebut hanya rumor yang diciptakan segelintir pihak. 

Jadi ketika klub secara resmi menghubungi klub kami, baru kami bisa memberikan konfirmasi kabar itu benar atau tidak. Untuk saat ini, itu murni merupakan spekulasi dan murni rumor yang dibuat oleh pihak luar, jadi tidak ada yang perlu dilakukan di kenyataan, ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA