Rabu 03 Jun 2020 11:28 WIB

Aktor Lee Seung-Gi Main Drama Terbaru 'Mouse' Jadi Polisi

Serial bertema psikopat ini dijamin berbeda dengan drama tema serupa yang pernah ada.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Lee Seunggi
Foto: Kpop Behind
Lee Seunggi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Seung-gi akan membintangi serial drama TVN berjudul "Mouse". Drama ini akan bercerita tentang psikopat.

Serial ini mengisahkan, manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, "Apakah Anda akan melahirkan anak jika mengetahui dia adalah seorang psikopat?"

Dikutip di laman Soompi, Rabu (3/6), Lee Seung-gi akan berperan sebagai perwira polisi pendatang baru bernama Jung Ba-reum yang dikenal sebagai orang jujur. Hidupnya benar-benar berubah setelah terjadi konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan. Penonton sangat senang melihat Lee Seung-gi mengambil bagian dalam genre baru setelah perannya dalam drama aksi "Vagabond".

Pria yang juga pembawa acara dan penyanyi ini memulai karier aktingnya lewat drama "Famous Chil Princesses". Dia juga sukses membintangi drama populer "Shining Inheritance," "The King 2 Hearts," "Kangchi, "The Beginning," dan "Hwayugi,". Dalam drama "Vagabond" yang dimainkan bersama Suzy, Lee Seung-gi menerima pujian karena melakukan adegan aksi yang sulit sambil menggambarkan beragam emosi.

 

Tim produksi serial "Mouse" menyatakan akan menghadirkan topik yang benar-benar berbeda dan unik dibandingkan drama sebelumnya tentang psikopat.

"Tolong nantikan akting seperti apa Lee Seung-gi yang telah memamerkan karismanya di berbagai bidang," tulis pihak produksi.

Aktor lainnya, Choi Jin-hyuk, sedang dalam pembicaraan untuk ikut bermain dalam drama ini. "Mouse" akan tayang perdana pada paruh pertama 2021. Sementara itu, Lee Seung-gi saat ini masih mengisi variety show terbarunya "Master in the House" yang tayang di stasiun televisi SBS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement