Rabu 03 Jun 2020 10:12 WIB

Gim Bertema Grup K-Pop BTS Hadir pada 2021

Perusahaan Grampus menilai BTS sebagai salah satu grup hebat yang dimiliki Korsel.

Grup K-pop, BTS.
Foto: billboard.com
Grup K-pop, BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan gim, Grampus, telah menandatangani kontrak lisensi global dengan Big Hit Entertainment untuk gamifikasi grup asal Korea Selatan, BTS. Dengan begitu, Grambus berhak mengembangkan gim menggunakan intellectual property (IP) BTS.

Penandatanganan oleh Grampus dan perusahaan agensi BTS itu dilakukan pada 2 Juni. Rencananya, gim BTS di bawah lisensi global dengan Big Hit ini akan dirilis pada paruh pertama 2021.

"Kami senang bisa menampilkan kualitas BTS yang menawan, artis terhebat di zaman kita, melalui gim simulasi mobile," ujar Kepala Grambus, Kim Jee-in, seperti dilansir di Soompi, Rabu (3/6).

Seorang sumber dari Big Hit Entertainment memuji mitra baru mereka, Grampus. Grampus dinilai sebagai perusahaan yang mampu menghasilkan gim simulasi berkualitas, memiliki kesuksesan di pasar global, dan mempunyai pengembangan yang sangat baik dari sisi keterampilan bisnis.

Gim simulasi yang akan hadir di perangkat seluler ini akan dibuat melalui kombinasi merek BTS dan Grampus tentang pengembangan dan pengelolaan gim untuk pengguna global. Perusahaan Grampus didirikan pada 2014 dan telah mengembangkan berbagai gim, salah satunya gim  memasak seperti Cooking Adventure dan My Little Chef.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement