Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Klopp Janjikan Pesta Gelar Juara

Rabu 03 Jun 2020 08:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: EPA-EFE/HOLLY ALLISON
Jurgen Klopp akhirnya menjanjikan pesta gelar Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurgen Klopp akhirnya menjanjikan pesta gelar Liga Primer Inggris kepada suporter Liverpool. Bos the Reds menegaskan akan melakukan pawai di sekitar kota sambil membawa trofi tersebut.

Baca Juga

Namun, Klopp tetap mensyaratkan agar protokol kesehatan diperhatikan fan. "Jika kami menjadi juara, kami akan (merayakan) dengan semua pendukung kami pada saat kami diizinkan melakukannya lagi," kata Klopp dikutip dari Mirror, Rabu (3/6).

"Aku bisa berjanji kalau itu terjadi, akan ada parade juga. Kapan pun. Siapa peduli! Kita hanya perlu satu hari ketika semua orang bisa datang dan kemudian kita akan melakukannya," terangnya.

Klopp juga bersemangat menepis argumen bahwa penggemar Liverpool tidak bisa dipercaya untuk mengikuti panduan tentang pertemuan massa, jika pertandingan dimainkan di Anfield.

Mirror Sport mengungkapkan pada akhir pekan bahwa klub-klub Liga Premier mengadakan serangkaian pembicaraan di antara mereka sendiri untuk membahas tentang bermain di tempat netral.

Klub-klub dengan suara bulat menolak gagasan itu, dan meminta Liga Premier untuk kembali menurunkan polisi nasional dalam sepakbola. Qakil kepala polisi Mark Roberts akan melihat masalah itu.

Petugas yang bertanggung jawab mengkoordinasikan kebijakan polisi untuk sepak bola meminta agar 12 pertandingan dimasukkan dalam daftar 'profil tinggi', yang akan membuatnya berpotensi beralih ke tempat netral.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA