Rabu 03 Jun 2020 08:40 WIB

Klopp Janjikan Pesta Gelar Juara

Jurgen Klopp akhirnya menjanjikan pesta gelar Liga Primer Inggris

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/HOLLY ALLISON
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurgen Klopp akhirnya menjanjikan pesta gelar Liga Primer Inggris kepada suporter Liverpool. Bos the Reds menegaskan akan melakukan pawai di sekitar kota sambil membawa trofi tersebut.

Namun, Klopp tetap mensyaratkan agar protokol kesehatan diperhatikan fan. "Jika kami menjadi juara, kami akan (merayakan) dengan semua pendukung kami pada saat kami diizinkan melakukannya lagi," kata Klopp dikutip dari Mirror, Rabu (3/6).

Baca Juga

"Aku bisa berjanji kalau itu terjadi, akan ada parade juga. Kapan pun. Siapa peduli! Kita hanya perlu satu hari ketika semua orang bisa datang dan kemudian kita akan melakukannya," terangnya.

Klopp juga bersemangat menepis argumen bahwa penggemar Liverpool tidak bisa dipercaya untuk mengikuti panduan tentang pertemuan massa, jika pertandingan dimainkan di Anfield.

Mirror Sport mengungkapkan pada akhir pekan bahwa klub-klub Liga Premier mengadakan serangkaian pembicaraan di antara mereka sendiri untuk membahas tentang bermain di tempat netral.

Klub-klub dengan suara bulat menolak gagasan itu, dan meminta Liga Premier untuk kembali menurunkan polisi nasional dalam sepakbola. Qakil kepala polisi Mark Roberts akan melihat masalah itu.

Petugas yang bertanggung jawab mengkoordinasikan kebijakan polisi untuk sepak bola meminta agar 12 pertandingan dimasukkan dalam daftar 'profil tinggi', yang akan membuatnya berpotensi beralih ke tempat netral.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement