Rabu 03 Jun 2020 06:42 WIB

Iman: Tugas Prioritas Urus Tunjangan Kinerja Karyawan TVRI

Dirut TVRI ingin menggencarkan program penyiaran pendidikan melalui film.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Erik Purnama Putra
Dirut TVRI Iman Brotoseno.
Foto: istimewa
Dirut TVRI Iman Brotoseno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) TVRI Iman Brotoseno mengaku, memiliki tugas prioritas yang harus direalisasikan dalam waktu dekat. Tugas pertama yang menjadi perhatiannya, adalah mengurus tunjangan kinerja karyawan TVRI. Oleh sebab itu, kata dia, kesejahteraan karyawan merupakan prioritas yang akan dipenuhinya.

Kemudian untuk program tayangan TVRI, menurut Iman, ada langkah quick win pada tiga bulan pertama masa jabatannya. Termasuk, TVRI bakal menggencarkan program penyiaran pendidikan melalui film. “Jadi ada tugas siswa yang jawabannya harus dengan melihat film-film sejarah, budaya, cinta tanah air, dan sebagainya,” kata Iman saat dikonfirmasi Republika pada Selasa (2/6).

Alasan itu pula yang membuat Iman harus menangguhkan seluruh platform pribadi miliknya, termasuk akun Twitter dan blog yang beralamat di http://blog.imanbrotoseno.com. Menurut Iman, penghapusan blog itu lebih baik dilakukan pada saat sekarang. Dia mengaku, ketika akun Twitter maupun blognya masih aktif, publik cenderung mengkorek pemikirannya pada masa lampau.

Bahkan, ia menganggap, tak jarang berbagai framing dan serangan ditujukan pada unggahan-unggahannya tersebut. “Jadi saya mau fokus kerja dulu, dari pada harus sibuk berpolemik,” kata pakar konsultan media itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement