Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Iman: Tugas Prioritas Urus Tunjangan Kinerja Karyawan TVRI

Rabu 03 Jun 2020 06:42 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Erik Purnama Putra

Dirut TVRI Iman Brotoseno.

Dirut TVRI Iman Brotoseno.

Foto: istimewa
Dirut TVRI ingin menggencarkan program penyiaran pendidikan melalui film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) TVRI Iman Brotoseno mengaku, memiliki tugas prioritas yang harus direalisasikan dalam waktu dekat. Tugas pertama yang menjadi perhatiannya, adalah mengurus tunjangan kinerja karyawan TVRI. Oleh sebab itu, kata dia, kesejahteraan karyawan merupakan prioritas yang akan dipenuhinya.

Kemudian untuk program tayangan TVRI, menurut Iman, ada langkah quick win pada tiga bulan pertama masa jabatannya. Termasuk, TVRI bakal menggencarkan program penyiaran pendidikan melalui film. “Jadi ada tugas siswa yang jawabannya harus dengan melihat film-film sejarah, budaya, cinta tanah air, dan sebagainya,” kata Iman saat dikonfirmasi Republika pada Selasa (2/6).

Alasan itu pula yang membuat Iman harus menangguhkan seluruh platform pribadi miliknya, termasuk akun Twitter dan blog yang beralamat di http://blog.imanbrotoseno.com. Menurut Iman, penghapusan blog itu lebih baik dilakukan pada saat sekarang. Dia mengaku, ketika akun Twitter maupun blognya masih aktif, publik cenderung mengkorek pemikirannya pada masa lampau.

Bahkan, ia menganggap, tak jarang berbagai framing dan serangan ditujukan pada unggahan-unggahannya tersebut. “Jadi saya mau fokus kerja dulu, dari pada harus sibuk berpolemik,” kata pakar konsultan media itu.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA