Rabu 03 Jun 2020 06:18 WIB

Brescia Tolak Tawaran Barcelona

Brescia tolak tawaran Barcelona terkait Sandro Tonali.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Brescia, Sandro Tonali tengah jalani latihan, Senin (1/6).
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Gelandang Brescia, Sandro Tonali tengah jalani latihan, Senin (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Presiden Brescia, Massimo Cellino mengaku telah menolak tawaran dari Barcelona terhadap gelandang berbakat Sandro Tonali. Penampilan Tonali di musim ini cukup besar memberikan dampak kepada Brescia sehingga banyak klub ingin merekrutnya.

Tonali yang dinilai sebagai titisan Andrea Pirlo membuat Barcelona rela melepas dua pemainnya ditambah 65 juta Euro demi mendapatkan pemain tersebut. Tonali yang usianya masih 20 tahun diyakini akan menjadi pemain bintang masa depan.

Baca Juga

"Saya jatuh cinta dengan pemain tertentu dan saya tidak ingin menjualnya,. Sebelum COVID-19, Barcelona menawarkan 65 juta euro dan dua pemain yang sangat menarik dihargai 7,5 juta euro per kepala, salah satunya adalah full-back,” kata Cellino, dilansir dari Marca, Selasa (2/6).

Cellino yakin Barcelona tak menyukai atas responnya yang tak akan membiarkan pemain bintangnya hengkang ke Camp Nou. Cellino juga mengakui tak hanya Barcelona, sejumlah klub Eropa juga terus memantau perkembangan Tonali.

Di Italia ada Inter Milan dan Juventus yang tertarik dengan jasa Tonali. Kemudian ada klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) turut mengincarnya. Namun tampaknya, Inter miliki peluang besar mendapatkannya. Pasalnya, Nerazzuri bersedia memberikan kontrak empat tahun senilai 2,5 juta Euro pertahun.

Cellino mengatakan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah menghubunginya namun Tonali tak ingin hengkang ke Prancis. Ia mengungkapkan, Tonali hanya ingin memperkuat Inter atau Juventus.

"Presiden Napoli De Laurentiis telah menawari saya € 40 juta. Fiorentina siap untuk melakukan apa pun tetapi takdirnya [Tonali] cukup jelas,” Cellino menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement