Selasa 02 Jun 2020 23:21 WIB

Masyarakat Terima Bantuan Sembako dari Askrindo Syariah

Ini bagian dari bantuan penanggulangan dampak pandemi corona.

Penyaluran bantuan dari Askrindo Syariah.
Foto: Dok. Pri
Penyaluran bantuan dari Askrindo Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejumlah warga menerima bantuan paket sembako beserta uang tunai dari Askrindo Syariah pada bulan Ramadhan lalu. Kepala Sekretaris Perusahaan Askrindo Syariah, Wisnoe Marety mengatakan, bantuan disalurkan pada tanggal 20 dan 21 Mei 2020 lalu oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, dan Kepala Satuan Kerja Askrindo Syariah. 

Mereka yang menerima paket tersebut merupakan masyarakat di lingkungan tempat tinggal dan lingkungan sekitar Kantor Pusat yang terkena dampak Covid-19.  "Kami menyalurkan total 800 bantuan paket sembako berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, tepung terigu, dan gula pasir serta uang tunai sebesar Rp250.000 untuk masing masing paketnya," ujarnya, Selasa (2/6).

Ia melanjutkan, adapun bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut bersumber dari Dana Tunjangan Hari Raya (THR) Direksi dan Dewan Komisaris Askrindo Syariah.

Wisnoe melanjutkan, bantuan ini merupakan kepedulian Askrindo Syariah dan terus akan dilakukan secara berkelanjutan.

"Askrindo Syariah memiliki jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh rekanan dan memiliki tekad yang kuat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat sekaligus untuk membantu pihak Pemerintah untuk menanggulangi pandemi covid-19," ujar Wisnoe Marety.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement