Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Dibuang Softbank, WeWork Unjuk Taring di Kawasan Pasifik

Rabu 03 Jun 2020 05:17 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Dibuang Softbank, WeWork Unjuk Taring di Kawasan Pasifik. (FOTO: WeWork)

Dibuang Softbank, WeWork Unjuk Taring di Kawasan Pasifik. (FOTO: WeWork)

Dibuang Softbank, WeWork Unjuk Taring di Kawasan Pasifik

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

WeWork, platform layanan co-working space, hari ini (2/6/2020) mengumumkan Samit Chopra sebagai Managing Director wilayah Pasifik, meliputi Australia, Indonesia, Malaysia, Korea, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Memiliki pengalaman kepemimpinan di sektor real estate selama dua dekade, Chopra akan bertanggung jawab pada manajemen finansial, strategi go-to-market, kepemimpinan penjualan, pertumbuhan dan inovasi, serta pengembangan talenta untuk WeWork Pasifik.

"Beliau sangat dihormati dan diakui di industri ini, dengan pengalaman dan keberhasilan yang begitu banyak dalam mempercepat pertumbuhan bisnis internasional di seluruh kawasan. Kami siap menjalankan rencana bisnis strategis, meneruskan kurva pertumbuhan, dan menavigasi masa depan ruang kerja," kata Eugen Miropolski, COO WeWork.

Baca Juga: Menyesal, Bos SoftBank: Kebodohan Saya adalah Berinvestasi pada WeWork

Dia melanjutkan, "Kawasan Pasifik terus menjadi salah satu pasar utama kami secara global dan kami berkomitmen memperkuat tim kepemimpinan regional seiring dengan fokus kami untuk melaksanakan rencana strategis lima tahun."

Chopra juga menambahkan, "WeWork memiliki penawaran yang menarik yang banyak diminati perusahaan enterprises dan anggotanya karena fleksibilitas, fungsionalitas, estetika, dan pengalamannya. Bersama-sama, kami akan bekerja untuk mencapai tujuan bisnis kami, sambil terus memberikan pengalaman bekerja yang luar biasa ke lebih banyak anggota dan karyawan di seluruh dunia."

Chopra memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri real estate. Dalam beberapa waktu lalu, Chopra bertanggung jawab menyelaraskan solusi fleksibel multi-brand dengan adanya perkembangan kebutuhan portofolio para klien perusahaan enterprise dan korporasi di kawasan Timur Tengah dan Asia Pasifik di perusahaan tempat kerja global.

Dia juga sempat memegang peranan pemimpin senior di perusahaan global penyedia real estate, dengan fokus mengembangkan bisnis internasional mereka ke benua Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik, memimpin tim dalam mengawasi proyek-proyek internasional untuk beberapa klien seperti Amazon, Apple, Qualcomm, Broadcom, MetLife, Cisco, Microsoft, Deutsche Bank, dan UHG.

Chopra meraih gelar MBA dari Institute of Management Technology dan Bachelor of Commerce dari Delhi University. Dia juga mengambil Advanced Management Program di bidang Real Estate dari Harvard University dan Advanced Data Analytics Program dari Wharton School, University of Pennsylvania.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA