Selasa 02 Jun 2020 17:23 WIB

Tertangkap Warga, Seorang Maling Diikat di Tiang Listrik

Pelaku mengaku berencana mengambil uang dari dalam toko kosmetik.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Pencurian/Maling (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pencurian/Maling (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang pemuda diduga tengah teler akibat mengkonsumsi obat-obatan keras tepergok membobol toko obat di daerah Simpangan Depok, Sukmajaya, Kota Depok, Ahad (31/5) malam. Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan ada seorang pemuda diduga mau membobol toko kosmetik telah diiikat di tiang listrik.

"Setelah anggota gerak cepat ke lokasi, ada pemuda berpakaian rapi sudah terikat tali di tiang listrik. Warga yang kesal mengikat pelaku A yang diduga membobol pintu roling door. A pun menjadi tontonan warga," ujar Winam, Selasa (2/6).

Pemuda berinisial A (25 tahun) itu, lanjut Winam, mengaku berencana mengambil uang dari dalam toko kosmetik. "Pelaku belum berhasil mengambil uang sudah keburu diamankan warga," terangnya.

Winam mengungkapkan, pelaku diikat di tiang listrik selama setengah jam dan menjadi tontonan warga sekitar lokasi serta pengendara motor yang melintas.

"Saat diintrogasi pelaku seperti teler obat-obatan keras sehingga saat ditanya tidak nyambung atau ngelantur ucapannya. Pelaku langsung kami amankan dan dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk diproses lebih lanjut," pungkas Winam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement