Selasa 02 Jun 2020 23:27 WIB

Siapa Kangen Suzzanna? Malam ini Ada di ANTV

Siapa Kangen Suzzanna? Malam ini Ada di ANTV

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sundel Bolong
Sundel Bolong

VIVA – Bagi Anda para pecinta film Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Suzzanna. Selama ini, Suzzanna dikenal mampu berakting dengan sangat baik dalam banyak judul film horor, salah satunya adalah film horor berjudul Sundelbolong. 

Film Sundelbolong sendiri merupakan film yang dirilis pada 1981. Film yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra itu dibintangi oleh Suzzanna dan Barry Prima.

Bagi Anda yang kangen dengan akting memukau dari Suzzanna, jangan lupa untuk menyaksikan film Sundelbolong tersebut yang akan tayang kembali di stasiun televisi ANTV pada malam ini, Selasa, 2 Juni 2020, pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari berbagai sumber, film Sundelbolong sendiri bercerita tentang sosok Alisa (Suzzanna) yang merupakan seorang mantan pekerja seks. Hidupnya berubah total setelah dinikahi oleh Hendarto (Barry Prima). 

 

Suatu hari, ada seorang pengusaha butik bernama Rudi (Rudy Salam) yang mengajak Alisa bekerja di toko butiknya. Rudi meminta Alisa memeragakan pakaian-pakaian yang ada di butiknya itu. Rudi pun akhirnya tergoda dengan kecantikan Alisa, namun Alisa menolaknya secara halus. Karena hal tersebut, Rudi marah dan merencanakan niat jahat.

Kemudian Alisa diculik oleh orang suruhan Rudi, lalu kemudian dibawa ke sebuah bangunan tua dan akhirnya diperkosa. Setelah kejadian tersebut, Alisa merasa berdosa dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Setelah bunuh diri, arwah Alisa pun akhirnya gentayangan dalam wujud seram bernama sundel bolong. Alisa diceritakan ingin balas dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Lantas seperti apakah kelanjutan kisah Alisa? Akankan sundel bolong itu mampu membalaskan dendamnya? Untuk itu, jangan lupa saksikan film Sundelbolong, tayang malam ini di ANTV.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement