Selasa 02 Jun 2020 16:46 WIB

Vertonghen Ejek Aurier di Medsos

Spurs saat ini sedang bersiap untuk bersaing memperebutkan tiket Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Jan Vertonghen merayakan gol penentu kemenangang pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur  di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Jan Vertonghen merayakan gol penentu kemenangang pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen, bercanda dengan rekan setimnya Serge Aurier. Bercandaan itu kemudian menuai reaksi dari superter the Lilywhites.

Spurs saat ini sedang bersiap untuk bersaing memperebutkan tiket Liga Champions, beberapa pekan sebelum Liga Primer Inggris dimulai kembali. Oleh karena itu, bisa dibilang ini masa yang sulit bagi semua orang di tengah krisis pandemi corona.

Namun, becandaan pemain internasional Belgia itu menunjukkan semangat yang masih tinggi di London Utara. Vertonghen menandai Aurier dalam sebuah foto di Instagram dengan judul 'Tandai teman yang masih akan meleset', yang disertai dengan foto gawang sebesar lapangan bahkan hingga atap stadion.

Dikutip dari Football-london, Selasa (2/6), Vertonghen menandai dua rekannya, yaitu Moussa Sissoko dan Aurier. Namun, kelakuan Vertonghen itu dengan cepat direspons oleh fan. Baik Vertonghen maupun Aurier sudah mencetak dua gol musim ini.

Sehingga, mungkin Vertonghen tidak sengaja mengejek dirinya sendiri. Spurs memang masih punya semangat tinggi menjelang dimulainya kembali Liga Primer Inggris, dan bercandaan Vertonghen itu bisa membuat sedikit persaingan dengan Aurier.

Meskipun jika Aurier sudah melihat unggahan ini, dan mencetak gol untuk mengunci tiket Liga Champions, ia mungkin akan menertawakan Vertonghen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement