Selasa 02 Jun 2020 15:29 WIB

Juli, The Luna Cinema Drive-In di Inggris Mulai Dibuka

Bioskop drive-in The Luna Cinema akan memutar film-film lawas.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Bioskop drive-in. The Luna Cinema, bioskop luar ruang di Inggris, akan mulai buka kembali pada 4 Juli.
Foto: AP/Mindaugas Kulbis
Bioskop drive-in. The Luna Cinema, bioskop luar ruang di Inggris, akan mulai buka kembali pada 4 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Luna Cinema, bioskop luar ruangan di Inggris, telah mengumumkan jadwal terbaru pemutaran film drive-in musim panas ini. Pemutaran perdana akan dimulai pada 4 Juli 2020.

Kelompok ini akan memutar film di berbagai tempat, seperti London's Allianz Park, Warwick Castle di Midlands, Blenheim Palace di Oxford, dan Knebworth House di Hertfordshire pada Juli mendatang. Pemutaran perdana pada 4 Juli akan digelar di Happy Feet dan Grease di Allianz Park.

Baca Juga

Pekan pertunjukan di London juga mencakup pemutaran Joker (4 Juli), reboot Aladdin (5 Juli), Dirty Dancing (5 Juli), Pretty Woman ( 5 Juli), dan Knives Out (6 Juli). Ada sekitar 100 pemutaran yang diumumkan sejauh ini, diakhiri dengan pemutaran film Reservoir Dogs di Warwick Castle pada 20 Juli.

Pecinta film klasik juga akan cukup terpuaskan, karena film seperti Back to the Future, Jurassic Park, Romeo + Juliet, The Goonies, The Devil Wears Prada, dan La la Land masuk dalam daftar putar. Pendiri The Luna Cinema, George Wood memastikan pihaknya telah merancang acara agar sesuai dengan protokol kesehatan, mulai dari cara tiket dipindai hingga penyediaan makanan dan minuman.

"Penonton tinggal mengemudi dengan percaya diri dan menikmati film favorit dengan nyaman di mobil masing-masing," kata Wood.

"Kami juga berencana untuk memulai pemutaran film bioskop terbuka begitu kondisinya memungkinkan. Tetapi sementara waktu kami tidak bisa menunggu untuk menyambut penonton dalam pengalaman bioskop musim panas ini," ujar Wood seperti dikutip dari laman Standard, Senin (1/6).

Bioskop drive-in telah memainkan peran penting kala Inggris mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan setelah pandemi virus corona. Bioskop indoor juga berharap segera diperbolehkan buka, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement