Selasa 02 Jun 2020 13:15 WIB

Pelantikan Kepala Sekolah SMA Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ada Sekda?

Pelantikan kepala sekolah dikabarkan terpapar Covid-19, ada Sekda?

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Siapa yang menyelenggarakan pelantikan kepala sekolah SMA dan pengawas di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada 20 Mei 2020 itu menyisakan teka-teki.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintahan Provinsi Jawa Timur Agung Subagyo menyarankan untuk langsung ke BKD atau Dinas Pendidikan (Dindik).

Baca juga: Viral Pelantikan Kepala Sekolah se Jatim di BKD Terpapar Covid -19

"Boleh langsung ke BKD atau Dindik saja biar pas infonya," jawabnya saat dikonfirmasi, Selasa (2/6/2020) pagi.

Namun redaksi memperoleh salinan surat undangan pada 18 Mei itu yang diterbitkan oleh BKD. Surat undangan itu ditandatangani Kepala BKD Jatim Nurkholis.

Salinan surat undangan 

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Gubernur Jawa Timur tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, bersama ini diberitahukan bahwa para Pegawai Negeri Sipil tersebut akan dikukuhkan oleh Bapak Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur pada:

Hari : Rabu

Tanggal : 20 Mei 2020

Pukul : 08.00 Wib

Tempat : Gedung Negara Abdi Praja BKD Provinsi Jawa Timur Jalan Jemur Andayani no 1 Surabaya

Pakaian : Pakaian Khas Daerah Jawa Timur (PKJ)

Lengkap dengan lencana Korpri dan Nama

Maka kami mengharap Saudara memerintahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagaimana dalam daftar lampiran untuk menghadiri acara dimaksud dan diharap hadir satu jam sebelum acara dimulai.

Demikian untuk menjadi maklum.

Sebelumnya beredar kabar peserta pelantikan kepala sekolan SMA di Jatim di gedung BKD terpapar Virus Corona (Covid -19).

Bahkan disebutkan, seorang pengawas sekolah dari Mojokerto meninggal dunia dan telah dimakamkan di Jombang sesuai KTP-nya.

"Masih Pansel," kata Nurkholis singkat saat dihubungi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement