Saturday, 13 Zulqaidah 1441 / 04 July 2020

Saturday, 13 Zulqaidah 1441 / 04 July 2020

Chelsea Inginkan Tambahan Pemain di Bangku Cadangan

Selasa 02 Jun 2020 12:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain Chelsea melakukan selebrasi.

Para pemain Chelsea melakukan selebrasi.

Foto: EPA-EFE/Vicky Flores
Chelsea menginginkan tambahan dua orang lainnya sehingga menjadi 20 pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea akan mengusulkan adanya tambahan dua pemain di bangku cadangan. Jika biasanya hanya 18 pemain, the Blues menginginkan tambahan dua orang lainnya sehingga menjadi 20 pemain.

Mengutip dari Goal, Selasa (2/6), hal itu rencananya akan disampaikan dalam pertemuan 20 klub bersama Liga Primer Inggris pada 11 Juni 2020 nanti.

Liga Primer juga akan membahas apakah akan memungkinkan pelatih untuk meningkatkan penggunaan pemain pengganti dari tiga menjadi lima, tetapi itu bukan sesuatu yang pertama kali diusulkan oleh klub London barat.

Kedua langkah ini telah digunakan oleh Bundesliga Jerman saat kembali melanjutkan kompetisi setelah pandemi virus corona di seluruh dunia mengganggu sepak bola di liga-liga top Eropa.

Para pemain Chelsea telah kembali ke markas Cobham selama dua pekan dan melangkah ke tahap kedua sesi pelatihan di bawah juru taktik Frank Lampard dan staf pelatih intinya.

Pedoman pada tahap ini diterbitkan dan disepakati oleh Pemerintah Inggris pada awal pekan lalu. Ini memungkinkan tim untuk melakukan kontak lebih dekat satu sama lain, tetapi aturan jarak sosial berlaku di semua waktu lain di luar sesi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA