Saturday, 20 Zulqaidah 1441 / 11 July 2020

Saturday, 20 Zulqaidah 1441 / 11 July 2020

Netflix Hadirkan 46 Film Baru Bulan Ini

Selasa 02 Jun 2020 11:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Di bulan Juni, layanan streaming film Netflix akan menghadirkan puluhan film dan pertunjukan asli (Foto: ilustrasi Netflix)

Di bulan Juni, layanan streaming film Netflix akan menghadirkan puluhan film dan pertunjukan asli (Foto: ilustrasi Netflix)

Foto: Pixabay
'Fuller House' dan 'Reason Why' menjadi dua film yang ditunggu penonton Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di bulan Juni, layanan streaming film Netflix akan menghadirkan puluhan film dan pertunjukan asli. Setidaknya ada 46 film baru yang bakal dirilis.

Film klasik seperti 'Clueless, The Silence of the Lambs' , 'V for Vendetta', dan 'Walk Hard: The Dewey Cox Story' siap menemani hari-hari kamu di bulan Juni. Musim perpisahan hits Netflix berjudul 'Fuller House' akan dirilis pada 2 Juni, kemudian musim keempat dan terakhir dari seri ke-13 hit Netflix berjudul 'Reason Why' akan dirilis pada 5 Juni.

Baca Juga

Kedua rilisan tersebut termasuk yang paling ditunggu-tunggu sepanjang bulan. Rilis top lainnya pada bulan Juni termasuk musim 5 dari 'Queer Eye', kembalinya 'Patriot Act with Hasan Minhaj', musim baru 'F is For Family', 'Pokemon Journeys: The Series', 'Marcella season 3', 'The Order season 2', dan musim kedua dari acara hit "The Politician".

Melansir laman BGR, Selasa (2/6), Netflix juga bakal menghadirkam penampilan stand up comedy spesial dari Jo Koy, Eric Andre, dan George Lopez. Film dokumenter 'Babies: Part 2' dan 'Father Soldier Son' bakal dirilis pada 19 Juni mendatang.

Sebelumnya, Netflix juga mulai memulihkan kualitas streaming di sejumlah negara di Eropa. Menurut FlatpanlesHD, dikutip dari The Verge, orang-orang di Denmark, Norwegia, Jerman dan negara lainnya melaporkan adanya peningkatan dalam kualitas bitrate streaming.

Netflix mengkonfirmasi tengah bekerja dengan ISP untuk membantu meningkatkan kapasitas. Namun, Netflix tidak menyebutkan negara mana yang kualitasnya dinormalkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA