Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

TWICE Rilis Mini Album ke Sembilan 'More & More'

Selasa 02 Jun 2020 09:26 WIB

Red: Nora Azizah

TWICE kembali melalui mini album kesembilan bertajuk “More & More” (Foto: grup musik TWICE)

TWICE kembali melalui mini album kesembilan bertajuk “More & More” (Foto: grup musik TWICE)

Foto: Vlive
Mini album tersebut diluncurkan bersamaan dengan video musik berjudul yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TWICE kembali melalui mini album kesembilan bertajuk “More & More”. Grup musik asal Korea Selatan (Korsel) ini merilis mini album bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama, pada Senin (1/6) waktu setempat.

Dilaporkan Soompi, Selasa (2/6), mulai jam 20.00 waktu Korea Selatan (KST), “More & More” mulai naik ke puncak grafik tangga lagu realtime domestik termasuk Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. "More & More" adalah lagu bergenre tropical-house yang menceritakan tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan, dan semakin saling menginginkan.

Lagu ini digubah oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara, liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI. Para anggota mengungkapkan bahwa dalam video musik mereka, sesuatu yang mereka fokuskan adalah koreografi, dan mengungkapkan bahwa "More & More" memiliki koreografi yang paling sulit dari semua lagu judul mereka sejauh ini.

Semua anggota memilih "More & More" sebagai judul lagu dengan koreografi yang paling sulit, dengan lagu-lagu sebelumnya seperti "Feel Special," "YES or YES," "Fancy," dan "Dance the Night Away" juga dipilih oleh anggota untuk tiga besar mereka. "More & More" sendiri merupakan comeback pertama idola naungan JYP Entertainment ini setelah sembilan bulan sejak perilisan "Feel Special" pada September 2019.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA