Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Rencana Naura dan Neona Gelar Konser Ulang Tahun Virtual

Selasa 02 Jun 2020 09:21 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Kakak beradik Naura dan Neona akan menggelar konser ulang tahun secara virtual dalam waktu dekat (Foto: penyanyi Naura)

Kakak beradik Naura dan Neona akan menggelar konser ulang tahun secara virtual dalam waktu dekat (Foto: penyanyi Naura)

Foto: MGROL Tamimah Ashilah/Republika
Naura dan Neona akan membuat panggung spesial tiga dimensi untuk konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakak beradik Naura dan Neona yang sama-sama menggeluti dunia tarik suara lahir di tanggal yang berdekatan. Pada 18 Juni 2020, Naura akan berulang tahun ke-15 dan pada 13 Juni 2020, Neona akan merayakan ulang tahun ke-11.

Merayakan milad, kedua putri musisi Nola Be3 itu punya kejutan untuk penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan TemanNaura dan KawanNeo. Tahun ini, Naura dan Neona berinisiatif untuk merayakan hari spesial secara virtual bersama penggemar.

"Aku dan Neona akan mengadakan Birthday Konser pertama kami. Akan ada virtual meet and greet, aku dan Neona juga akan nyanyi, nge-dance dengan dancer, terus ada orkestra juga, pokoknya seru banget," ungkap Naura lewat pernyataan resminya kepada republika.co.id, Selasa (2/6).
 
Acara yang bertajuk "Birthday Konser #DiRumahAja" itu direncanakan berlangsung pada 20 Juni 2020 pukul 15:00 WIB, berlanjut dengan temu sapa virtual pada pukul 19:00 WIB. Penayangan konser tersedia di platform penayangan eksklusif LOKET Live.

Naura dan Neona tampil di panggung spesial tiga dimensi yang dibuat di ruang tamu rumah mereka. Orkestra pada konser mendatang dibawakan oleh Ava Orchestra, dengan rekaman dari aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona.

"Aku sama kakak akan tampil dalam konser ini, terus akan ada tamu-tamu spesial yang hadir juga dalam acara ini. aku juga udah siapin gerakan dance terbaru aku dan juga beberapa improve nyanyi yang bakal keren banget deh," ujar Neona.

Naura dan Neona berharap konser ulang tahun virtual itu bisa mengobati rasa rindu mereka terhadap TemanNaura dan KawanNeo yang sudah hampir dua bulan tidak berjumpa langsung. Mereka juga berdoa agar bisa terus berkarya di usia yang baru.

Konser dipromotori Trinity Optima Production bersama Merah Putih Production. Perwakilan dari Merah Putih Production, Oktariadi Anis, mengatakan dia dan seluruh tim bersemangat membuat konser ulang tahun yang tayang secara daring.

"Dengan adanya keterbatasan yang ada saat ini, ternyata tidak menjadikan kita berhenti berkarya. Tanpa mengurangi cita rasa konsep konser Naura dan Neona terdahulu, ternyata menyenangkan bekerja dari rumah bersama kawan-kawan," kata Okta.

Untuk menyimak konser eksklusif ini, penggemar harus membeli tiket yang sudah tersedia di GoTix dan Loket.com. Terdapat tiga kategori tiket, yakni seharga Rp 50 ribu, Rp 110 ribu, serta Rp 550 ribu (paket spesial meet and greet dan syukuran daring).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA