Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Madrid Incar Kemenangan di 11 Final Tersisa

Selasa 02 Jun 2020 09:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Lucas Vasquez

Lucas Vasquez

Foto: www.youtube.com
Gelandang serang Real Madrid, Lucas Vazquez antusias menatap kembalinya La Liga

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Real Madrid, Lucas Vazquez antusias menatap kembalinya La Liga musim 2019/2020. Setelah dua bulan terhenti, kompetisi terelit ranah Spanyol resmi dilanjutkan. Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara.

Baca Juga

Dengan mengantongi 56 poin dari 27 laga, El Real tertinggal dua angka dari Barcelona di singgasana. Masih ada 11 pertandingan tersisa. Menurut Vazquez, semua laga tersebut bak partai final. "Mudah-mudahan kami bisa meraih 11 kemenangan untuk memenangkan La Liga," ujar pesepakbola 28 tahun, dikutip dari Marca, Selasa (2/6).

Tim sudah berlatih penuh. Semua penggawa Los Blancos, menurut Vazquez mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selain menaikkan kondisi fisik, pelatihan mental juga tak kalah pentingnya. Sehingga ketika sampai di pertandingan resmi, anak asuh Zinedine Zidane dalam kondisi siap tempur.

"Saya pikir kami akan kembali beraksi dalam kondisi yang baik," ujar Vazquez, optimistis.

Penggawa Madrid lainnya, Nacho Fernandez mengatakan persiapan mereka sudah 95 persen. Ia memprediksi pada hari pertandingan, tim dalam kondisi puncak. Nacho bersyukur beberapa nama yang sempat cedera sudah pulih dan siap tampil. Para pemain tersebut antara lain, Marco Asensio, dan Eden Hazard.

Sama seperti Vazquez, bek 30 tahun ini menegaskan kubunya siap meraih poin maksimal di semua partai tersisa. Pada pekan ke-28 nanti, El Real bertemu Eibar. Duel tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (15/6) dini hari WIB. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA