Selasa 02 Jun 2020 09:12 WIB

Milan Minta Ibrahomvic Kembali ke Italia

Milan berharap Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke klub pekan ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan berharap Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke klub pekan ini, untuk mengklarifikasi cederanya melalui tes medis terbaru. Pemain asal Swedia itu mengalami cedera betis saat latihan pekan lalu, dan diizinkan kembali ke negaranya dan tinggal bersama keluarga sampai bisa menjalani pemeriksaaan lebih lanjut.

Dikutip dari Football-italia, Selasa (2/6), klub mengkonfirmasi bahwa pemain brusia 38 tahun itu mengalami cedera otot soleus di betis. Pekan lalu, sebenarnya merupakan jadwal pemeriksaan ulang setelah 10 hari pascakejadian.

Baca Juga

Ibrahimovic pun dikabarkan akan segera kembali ke Milan dalam beberapa hari ke depan, antara Rabu atau Kamis. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang, mantan striker Manchester United itu akan menjalani program pemulihan untuk bisa pulih dari cedera.

Namun, Ibrahimovic diprediksi tak akan kembali tepat waktu saat leg kedua Coppa Italia antara Milan vs Juventus digelar. Sementara itu, pertandingan pertama Serie A pun dinilai terlalu dini untuk mantan pemain LA Galaxy itu. Sehingga, Ibrahimovic baru akan kembali merupum jelang akhir kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement