Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Milan Minta Ibrahomvic Kembali ke Italia

Selasa 02 Jun 2020 09:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Milan berharap Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke klub pekan ini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan berharap Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke klub pekan ini, untuk mengklarifikasi cederanya melalui tes medis terbaru. Pemain asal Swedia itu mengalami cedera betis saat latihan pekan lalu, dan diizinkan kembali ke negaranya dan tinggal bersama keluarga sampai bisa menjalani pemeriksaaan lebih lanjut.

Baca Juga

Dikutip dari Football-italia, Selasa (2/6), klub mengkonfirmasi bahwa pemain brusia 38 tahun itu mengalami cedera otot soleus di betis. Pekan lalu, sebenarnya merupakan jadwal pemeriksaan ulang setelah 10 hari pascakejadian.

Ibrahimovic pun dikabarkan akan segera kembali ke Milan dalam beberapa hari ke depan, antara Rabu atau Kamis. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang, mantan striker Manchester United itu akan menjalani program pemulihan untuk bisa pulih dari cedera.

Namun, Ibrahimovic diprediksi tak akan kembali tepat waktu saat leg kedua Coppa Italia antara Milan vs Juventus digelar. Sementara itu, pertandingan pertama Serie A pun dinilai terlalu dini untuk mantan pemain LA Galaxy itu. Sehingga, Ibrahimovic baru akan kembali merupum jelang akhir kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA