Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

MU Tuding Raiola Jadi Biang Kerok Soal Nasib Pogba

Senin 01 Jun 2020 20:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Real Madrid, Juventus, dan Inter Milan jadi destinasi baru bagi Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Petinggi Manchester United (MU) meyakini apabila Paul Pogba ingin bertahan di Stadion Old Trafford. Namun, kabar tentang kepergian sang pemain belakangan ini didalangi oleh agen Mino Raiola.

Belakangan Pogba memang santer dikaitkan bakal angkat koper dari MU. Itu setelah performa buruknya bersama MU dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid, Juventus, dan Inter Milan jadi destinasi baru bagi pesepak bola berpaspor Prancis. Madrid menginginkan Pogba lantaran pelatih Zinedine Zidane merupakan pengagum pemain berusia 27 tahun.

Sementara Juventus berencana mengadakan reuni spesial bersama Pogba di Stadio Allianz, Turin. Sang pemain sendiri sekarang telah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Menurut laporan The Times dilansir Tribalfootball, Senin (1/6) kubu MU meyakini jika Pogba tetap akan berada di Theater of Dream, julukan Stadion Old Trafford, untuk musim depan.

Akan tetapi, laporan itu mengeklaim agen Mino Raiola sebagai dalang yang ngotot melihat kliennya hengkang dari tim berjuluk the Red Devils.

Pasalnya, secara finansial value penjualan Pogba ke klub lain baik itu Madrid, Juve atau pun Inter akan sangat menguntungkan bagi Raiola, mengingat dirinya dinilai sebagai agen mata duitan.

Sementara itu, sumber yang sama melaporkan, meski keduanya mempunyai kepribadian berbeda. Tetapi, MU masih percaya jika mereka bisa bekerjasama dengan baik di atas lapangan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki rencana menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah MU. Tentunya, kinerja Pogba-Fernandes akan sangat dinanti oleh pendukung MU, the Red Army.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA