Friday, 19 Zulqaidah 1441 / 10 July 2020

Friday, 19 Zulqaidah 1441 / 10 July 2020

David Luiz Tak Ingin Tinggalkan Arsenal

Senin 01 Jun 2020 19:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

David Luiz (kanan) and Matteo Guendouzi (kiri) pada laga putaran ketiga Piala FA antara Arsenal melawan Leeds United di Emirates Stadium, Manchester Ahad (5/1) dini hari.

David Luiz (kanan) and Matteo Guendouzi (kiri) pada laga putaran ketiga Piala FA antara Arsenal melawan Leeds United di Emirates Stadium, Manchester Ahad (5/1) dini hari.

Foto: FACUNDO ARRIZABALAGA /EPA EPE
David akan tetap bersama Arsenal sebelum musim dimulai

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen David Luiz, Kia Joorabchian mengklaim David Luiz tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Arsenal pada 2020.

Sebelumnya rumor menyebut Luiz akan kembali ke Benfica mencuat karena tidak adanya opsi perpanjangan kontrak pemain asal Brasil ini bersama Arsenal.

Namun Joorabchian menyebut pemain berusia 33 tahun ini ingin menghabiskan 12 bulan ke depan dengan Arsenal dibandingkan kembali ke Portugal.

"Dia sangat senang di Arsenal. Dia memiliki hubungan yang baik dengan pelatih dan direktur olahraga, seluruh klub sampai pemiliknya. Dia menghormati semua orang," kata Joorabchian dilansir dari laman Sports Mole, Senin (1/6).

Dia mengakui opsi Arsenal telah kadaluarsa. Apalagi opsi tersebut terjadi di tengah pandemik virus corona. Joorabchian mengaku semuanya telah sadar akan situasi tersebut dan mencoba dengan perlahan untuk bisa kembali ke situasi new normal.

"Termasuk situasi kontrak, pembaharuan kontrak. Jika dia tinggal atau meninggalkan Arsenal, semua akan tergantung nanti ketika kita kembali ke new normal," katanya.

"David akan tetap bersama Arsenal sebelum musim dimulai dan dia masih di tengah diskusi. Mereka akan memutuskan apakah dia akan tinggal atau tidak. Itu akan terjadi sebelum musim dimulai. Kesempatannya sangat besar, tidak ada alasan untuk menginggalkan Arsenal," katanya.

Bersama Arsenal, Luiz memiliki 32 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia berkontribusi pada dua gol Arsenal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA