Saturday, 13 Zulqaidah 1441 / 04 July 2020

Saturday, 13 Zulqaidah 1441 / 04 July 2020

Chelsea Terbuka Untuk Peminjaman Philippe Coutinho

Senin 01 Jun 2020 19:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Chelsea pun bersedia memberikan upah tunjangan pada playmaker ini secara penuh

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea kembali meramaikan bursa transfer musim panas dengan rumor merekrut Philippe Coutinho. Pemain Barcelona ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Barcelona sebenarnya tengah mempertimbangkan menjua Coutinho ke Brasil. Kekacauan keuangan di tengah pandemik menjadi alasan pimpinan klub untuk membuka opsi perjanjian pinjaman.

Dilansir dari laman Sports Mole, Senin (1/6), kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh Chlesea. Apalagi, Chelsea dikabarkan bersedia membayar biaya pinjaman sebesar 10 juta pound.

Tidak hanya harga yang mahal bagi Barcelona, Chelsea pun bersedia memberikan upah tunjangan pada playmaker ini secara penuh.

Di sisi lain, beberapa tim besar seperti Arsenal, Everton dan Newcastle United dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Namun Tottenham Hotspurs sudah mundur dari persaingan perebutan pemain asal Brasil ini.

Countinho menghabiskan musim 2019-2020 dengan Bayern Munich dengan status pinjaman. Bersama Bayern Munich, Coutinho tercatat tampil di 32 penampilan dan menyumbang sembilan gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA