Senin 01 Jun 2020 18:16 WIB

Henry Cavill Dikabarkan Kembali Perankan Superman

Henry Cavill disebut akan tampil lagi sebagai Superman di film baru Warner Bros.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Henry Cavill disebut masih akan memerankan tokoh Superman.
Foto: EPA
Henry Cavill disebut masih akan memerankan tokoh Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Henry Cavill dilaporkan akan kembali memerankan tokoh Clark Kent atau Superman dalam sebuah film baru yang didasarkan pada komik DC Comic. Terkait itu, Cavill disebut masih bernegosiasi bersama DC Universe-nya Warner Bros.

Cavill dikabarkan akan kembali dengan cara yang berbeda, meski film baru itu nantinya tidak menjadi film yang berdiri sendiri. Warner Bros memiliki beberapa proyek film DC dalam berbagai tahap produksi, seperti The Batman karya Matt Reeves yang mulai syuting sebelum pandemi Covid-19, Shazam! 2, Aquaman 2, Wonder Woman 1984, dan film Suicide Squad yang juga dalam masa pasca-produksi menunggu rilis.

 

Sutradara Man of Steel Zack Snyder belum lama ini mengumumkan ia akan merilis Snyder Cut of Justice League yang telah lama dikabarkan akan diputar di HBO Max. Tetapi, seorang sumber mengatakan, pembicaraan Cavill terkait dengan cameo belum ada kabar lanjutan.

 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Men's Health akhir tahun 2019, Cavill mengatakan dia tidak akan melepaskan peran itu, meskipun ada rencana yang jelas untuk kelanjutan DC Extended Universe yang mendukung waralaba mandiri.

 

"Jubahnya masih di lemari. Itu masih milikku. Aku tidak akan duduk diam dalam kegelapan karena semua hal sedang terjadi. Aku belum ingin melepas peran Superman," kata Cavill dilansir Ace Showbiz, Senin (1/6).

 

"Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan, kedalaman nyata dan sejati untuk kejujuran karakter yang ingin saya masuki. Saya ingin merefleksikan buku komik. Itu penting bagi saya," kata Cavill.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement