Senin 01 Jun 2020 15:21 WIB

UBSI dan ICPI Gelar Webinar Pariwisata di Era New Normal

Nara sumber webinar adalah  Prof Fasli Jalal dan Dr Megawati Sanotoso.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dan  Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia (ICPI) akan menggelar webinar NEXT (Notable Expert Talk) bertajuk Pariwisata di Era New Normal, Sabtu (6/6).
Foto: Dok UBSI
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dan Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia (ICPI) akan menggelar webinar NEXT (Notable Expert Talk) bertajuk Pariwisata di Era New Normal, Sabtu (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  bekerja sama dengan Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia (ICPI) akan menggelar webinar NEXT (Notable Expert Talk) bertajuk Pariwisata di Era New Normal. 

Webinar dengan tema ‘Pendidikan Tinggi Pariwisata Pasca COVID-19: Ke Mana Arahnya?’ ini terbuka untuk mahasiswa, dosen dan masyarakat umum.

Webinar ini akan diselenggarakan live via aplikasi Zoom  pada Sabtu (6/6) mendatang, pukul 09.00-12.00  WIB.  Nara sumber webinar tersebut antara lain  Prof  dr  Fasli Jalal PhD selaku Wakil  Menteri Pendidikan Nasional 2010-2011 (kini rektor Universitas Yarsi) dan Dr  Megawati Santoso selaku Tenaga Ahli Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Webinar ini  akan dipandu oleh Prof Azril Azhari  PhD (ketua umum ICPI) yang akan menjadi host dan Diah Puspitasari (wakil rektor Bidang Akademik UBSI) yang akan menjadi moderator.

Diah mengatakan,  kegiatan ini merupakan upaya UBSI dalam berbagi wawasan untuk para peserta di bidang Pendidikan Pariwisata.

"Seperti apa Pendidikan Pariwisata di Indonesia ke depannya setelah masa pandemi Cpvid-19, lalu bagaimana perkembangan dunia pariwisata menjelang new normal yang akan di hadapi Indonesia? Hal-hal tersebut akan dibahas secara mendalam oleh para pakar di bidangnya dalam webinar ini,"  ujar Diah dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, webinar ini cocok untuk para penggiat di bidang usaha pariwisata, mahasiswa dan siswa jurusan pariwisata. Juga,  dosen hingga masyarakat yang ingin menggeluti dunia pariwisata setelah pandemi Covid-19  menghilang.

"Semoga kegiatan ini dapat menambah  wawasan di bidang Pendidikan Pariwisata bagi para peserta dan dapat diimplementasikan setelah berakhirnya masa pandemi nanti,"  tutup Diah.

Webinar ini dibuka gratis untuk para calon peserta, dengan mendaftar melalui link pendaftaran bit.ly/UBSI-ICPI. Para peserta yang nantinya mengikuti webinar ini akan mendapat e-sertifikat gratis .

Kegiatan ini  didukung oleh M-Tryout dan beberapa media partner, yakni Bintang Sekolah, BSI News dan MileniaNews.com.

Untuk para calon peserta yang ingin mendapat informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Sdri Mitha pada line 0878-3868-7884.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement