Senin 01 Jun 2020 14:15 WIB

Febri Hariyadi Ternyata Diminati Klub Thailand

Muangthong United dikabarkan berminat dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANGKOK, AYOBANDUNG.COM -- Klub besar di Liga Thailand, Muangthong United, dikabarkan berminat dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi. Ini dikarenakan Muangthong sedang mencari pemain untuk mengisi slot ASEAN.

Kabar kertarikan Muangthong diberitakan oleh media asal Thailand THSport. Menurut media tersebut, Febri didatangkan untuk mengisi kekosongan setelah klub tersebut ditinggal dua pemainnya Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak.

Kedatangan Febri diharapkan juga bisa memenuhi target klub untuk mencapai posisi lima besar klasemen di kompetisi mereka.

"SCG Muangthong United sedang mencari pemain baru untuk memperkuat skuat demi mencapai peringkat kelima sekaligus memenuhi target mereka," tulis media tersebut, Minggu (31/5/2020).

"Baru-baru ini ada kabar tentang minat terhadap Febri Hariyadi, pemain tim nasional (Indonesia) dan Persib Bandung untuk memperkuat tim dan mengisi kuota ASEAN," jelasnya.

Bahkan, media tersebut menyebut kalau negosiasi antara kedua belah pihak sedang berjalan. Namun, belum ada keputusannya.

"Saat ini negosiasi telah dimulai dan diharapkan ada kesimpulan. Saat ini hanya ada satu pemain ASEAN di Muangthong berasal dari Vietnam," sambung media tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement