Senin 01 Jun 2020 12:08 WIB

7 Artis yang Umumkan Kehamilan dengan Cara Unik

Ada yang mengumumkan kehamilan melalui lagu hingga film pendek.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kabar gembira mengenai kehamilan tentu membahagiakan jika dibagikan kepada dunia. Terlebih, jika yang tengah mengandung adalah pesohor yang memiliki banyak penggemar. Lazimnya, kabar tersebut disampaikan lewat foto di media sosial.

Namun, ada sejumlah bintang dunia yang memilih cara unik dan mengejutkan saat menyampaikan kehamilannya pada publik. Berikut tujuh figur publik yang kreatif menemukan momen untuk mengumumkannya, dikutip dari laman Insider:

1. Katy Perry

Katy Perry mengumumkan kehamilan lewat video musik lagu "Never Worn White" pada Maret 2020. Pada video, Perry menunjukkan perutnya yang sudah membesar. Setelah itu, dia juga mengabarkan lewat siaran langsung di Instagram.

 

2. Beyonce

Beyonce membuka penampilannya di MTV's Video Music Awards 2011 dengan mengatakan, "Aku ingin kalian merasakan cinta yang tumbuh di dalam diri saya". Tidak perlu penjelasan lebih lanjut karena usai lagu, Beyonce membuka jaket dan menunjukkan perutnya.

3. Kylie Jenner

Setelah penggemar berspekulasi berbulan-bulan, akhirnya pada Februari 2018 Kylie Jenner mengumumkan kehamilan lewat film pendek berjudul To Our Daughter. Tayangan menunjukkan persiapan Kylie menyambut bayinya, yang kemudian diberi nama Stormi.

4. Cardi B

Penyanyi rap, Cardi B, pernah mengejutkan penonton "Saturday Night Live" dengan kabar kehamilan. Ketika dia menyanyikan "Be Careful", kamera perlahan menyorot perutnya. Cardi melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Kulture pada 10 Juli 2018.

5. Serena Williams

Petenis Serena Williams secara tidak sengaja mengumumkan kehamilannya di Snapchat pada 2017. Dia sebenarnya hanya berniat menyimpan foto dirinya sendiri setiap pekan kehamilan, tapi keliru memencet tombol mengunggah di pekan ke-20.

6. Cheryl Cole

Penyanyi Cheryl Cole mengumumkan kehamilan pada sesi pemotretan untuk kampanye L'Oreal dan The Prince's Trust. Putranya yang lahir pada 2017, Bear Grey Payne, adalah buah cinta dengan musisi Liam Payne, tapi mereka berpisah setahun setelahnya.

7. Ellie Kemper

Aktris Ellie Kemper pertama kali mengumumkan kehamilan kepada publik 2016 silam di "The Tonight Show" bersama pemandu acara Jimmy Fallon. Sebelum itu, orang yang sudah mengetahui kabar kehamilan Kemper hanya suaminya, ibunya, dan komedian Tina Fey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement