Senin 01 Jun 2020 11:29 WIB

5 Artis India yang Miliki Pengikut Terbanyak di Instagram

Jumlah pengikut mereka lebih banyak dari Perdana Menteri India Narendra Modi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Priyanka Chopra
Foto: BBC
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Media sosial Instagram menjadi salah satu sarana yang dipakai selebritas untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Lewat platform berbagi foto dan video itu, selebritas bisa menyampaikan karya terbaru atau aktivitas sehari-hari.

Bagi warganet penyuka Bollywood dan berbagai hal berbau India, tentunya terus memantau figur publik yang berasal dari negara tersebut. Berikut lima selebritas India yang paling banyak diikuti di Instagram, dikutip dari laman DTV.

1.Virat Kohli

Selebritas India yang paling banyak diikuti di Instagram (61,4 juta pengikut) adaah Virat Kohli. Dia bukan aktor Bollywood, melainkan kapten tim nasional kriket India dan kerap dianggap sebagai salah satu batsman terbaik di dunia.

2. Priyanka Chopra

Aktris Priyanka Chopra membantu menjembatani ruang antara Bollywood dan Hollywood dengan terjun di keduanya. Pemegang gelar Miss World 2000 yang menikah dengan musisi Nick Jonas ini memiliki 53,4 juta pengikut di Instagram.

3. Deepika Padukone

Bintang film Padmaavat ini memiliki 48,7 juta pengikut di Instagram. Padukone yang kini berusia 34 tahun memenuhi feed dengan foto hasil sesi pemotretan, kegiatan di rumah, serta sejumlah jepretan bernuansa floral.

4. Alia Bhatt

Dengan 48,1 juta pengikut di Instagram, Alia Bhatt menempati posisi keempat selebritas India paling diikuti. Aktris sekaligus penyanyi berusia 27 tahun itu termasuk pengguna Instagram aktif yang unggahannya sudah mencapai angka 1.500.

5. Shraddha Kapoor

Posisi kelima pengikut Instagram terbanyak ditempati Shradda Kapoor (46,3 juta pengikut). Pemeran film Baaghi ini mengunggah berbagai foto glamor, promosi film, serta hal personal seperti hewan peliharaan dan foto masa kecil.

Jumlah pengikut kelima figur publik tersebut mengungguli aktris papan atas Bollywood seperti Kajol Devgan, Aishwarya Rai, Preity Zinta, dan Kareena Kapoor. Kajol memiliki 10,3 juta pengikut. Aishwarya Rai dengan 8,9 juta pengikut. Sementara Preity Zinta dan Kareena Kapoor masing-masing 7,2 juta dan 3,2 juta pengikut. Bahka jumlah pengikut kelima orang tersebut lebih banyak dari Perdana Menteri India Narendra Modi yang memiliki 41,8 juta pengikut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement