Senin 01 Jun 2020 11:50 WIB

Selalu Saja Mario Balotelli

Mario Balotelli Bantah Tuduhan Tak Ikut Sesi Latihan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Mario Balotelli saat berkonfrontasi dengan pendukung Verona.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Mario Balotelli saat berkonfrontasi dengan pendukung Verona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mario Balotelli membantah dirinya mangkir dari latihan Brescia. Sebelumnya, Balotelli diberitakan tak datang latihan di hari Selasa (26/5). Kabarnya, ia mengalami sakit perut. Keesokan harinya, pemain 29 tahun ini sudah terlihat di sesi latihan Brescia. Namun pada Ahad (31/5) Balotelli kembali bolos latihan, sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia.

Hal itu lantas menyulut emosinya. Menurutnya itu tidak benar karena ia telah datang latihan seperti biasa. Dia pun mengatakan bahwa jurnalis seharusnya bisa membuktikannya. "Bagaimana mungkin kalian menyebut saya tak datang latihan? Ada wartawan yang hadir di sesi latihan saya, bahkan mereka membawa kamera televisi!" keluh Balotelli dikutip dari Football Italia, Senin (1/6).

Baca Juga

"Saya ikut dua sesi latihan dalam sehari, hampir setiap hari. Bagaimana bisa membantah fakta itu? Saya bukan phantom yang tak terlihat di kamera," tegas Balotelli.

Balotelli juga angkat bicara soal kabar perseteruannya dengan klub. Seperti diketahui, Presiden Brescia Massimo Cellino sempat menyebut perekrutan Balotelli adalah sebuah kesalahan. "Di waktu yang tepat, saya akan jelaskan semuanya dan kalian akan mengerti," tukasnya.

Musim ini, performa Balotelli bersama Brescia belum memuaskan. Ia baru mencetak 5 gol dari 19 laga Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement