Senin 01 Jun 2020 11:20 WIB

Brendan Rogers Persiapkan Tim Bermain Tanpa Penonton

Brendan Rodgers akan mengadakan sesi latihan Leicester di King Power Stadium .

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Brendan Rodgers
Foto: EPA-EFE
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brendan Rodgers akan mengadakan sesi latihan Leicester di King Power Stadium untuk membuat para pemainnya terbiasa bermain tanpa penonton. Rodgers ingin memberi pemainnya setiap kesempatan untuk mengatasi atmosfer aneh yang diciptakan oleh kurangnya penggemar.

"Kami akan melihat, mencoba untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk itu," kata Brendan dikutip dari Goal.com, Senin (1/6). "Kami akan memiliki beberapa pertandingan latihan di stadion kami sendiri sebelum kami bermain. Kami akan bermain di King Power, sehingga mereka akan merasakan hal itu," katanya.

Menurutnya, permainan akan sama sekali tidak sama. Tidak mungkin. Namun, kata dia, itu harus tetap lakukan. DIa menilai intensitas dan komitmen para pemain akan tetap ada di sana.

"Namun, kami akan memiliki alasan yang akan kami perjuangkan. Mereka mungkin tidak bersama kami di stadion tetapi akan ada jutaan orang yang menonton, ribuan pendukung Leicester City di seluruh dunia menonton," kata dia.

"Kami memiliki kewajiban bagi mereka untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa, apakah stadion penuh atau kosong, dan itu akan menjadi fokus kami," tegasnya.

Leicester, yang berada di urutan ketiga menjelang penutupan, memiliki empat pertandingan liga kandang yang tersisa - melawan Brighton, Manchester United, Sheffield United dan Crystal Palace - sementara mereka juga akan menjamu Chelsea di perempat final Piala FA pada akhir Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement