Senin 01 Jun 2020 08:16 WIB

Saat Boneka Elmo Mewawancarai Bintang Top Dunia

Elmo menyambut tamu seperti Lil Nas X, the Jonas Brothers, Ciara, dan Blake Lively.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Boneka Elmo
Foto: ist
Boneka Elmo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan kelucuan jika Elmo dari Sesame Street menjadi tuan rumah tayangan bincang santai alias talk show. Dia menyambut tamu seperti Lil Nas X, the Jonas Brothers, Ciara, Blake Lively, Sofia Carson, John Mulaney, Olivia Wilde, dan John Oliver.

Tayangan bertajuk "The Not-Too-Late Show with Elmo" itu menghibur penonton anak dan keluarga di HBO GO dan melalui saluran WarnerMedia di Asia. Tiga episode dari tayangan itu sudah bisa disimak mulai 27 Mei 2020.

"The Not-Too-Late Show with Elmo" adalah satu dari 15 tayangan HBO Max Original akan hadir di HBO GO dan WarnerMedia. Tidak hanya tayangan untuk anak dan keluarga, tapi juga serial drama, film, dan dokumenter yang sudah dikurasi untuk penonton Asia.

Konten berasal dari studio dan distributor Lionsgate, Paramount, Warner Bros, dan Sesame Workshop. Penonton keluarga bisa menyimak pula "Looney Tunes Cartoons", "The Fungies!", "Sesame Street", dan "Adventure Time: Distant Lands".

Mewakili genre serial komedi dan drama, ada "Love Life", "Raised by Wolves", "Flight Attendant", "Doom Patrol (S2)", "Made for Love", dan "Generation". Deretan sinema lintas genre juga akan hadir untuk penikmat film.

Salah satunya UNpregnant, film yang berkisah tentang gadis 17 tahun bernama Veronica menghadapi pertemanan yang rumit dan jalan yang sulit menuju kehidupan dewasa. Sinema produksi Greg Berlanti ini menghadirkan gabungan humor dan emosi dasar manusia.

Sinema lain, Let Them All Talk, mengisahkan kehidupan seorang penulis terkenal yang melakukan perjalanan bersama sahabat lama. Film dibintangi Stars Meryl Streep, Candice Bergen, Diane Wiest, dan disutradarai oleh Steven Soderbergh.

Penyuka laga komedi bisa menyimak Superintelligence dengan bintang utama Melissa McCarthy. Sang aktris memerankan Carol Peters, yang kehidupannya berubah setelah super-intelijen pertama di dunia melibatkannya dalam peristiwa luar biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement