Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Kevin Ardilova Bintangi Sinetron Terbaru tentang Pesantren

Senin 01 Jun 2020 08:06 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Poster sinetron

Poster sinetron "Pesantren Rock n

Foto: Screenplay Productions.
Berbagai kisah persahabatan hadir di Pesantren Ibadurrahman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kevin Ardilova dan aktris Indah Permatasari membintangi sinetron terbaru berjudul "Pesantren Rock n' Dut". Program besutan Screenplay Productions tersebut tayang di SCTV mulai 1 Juni 2020.

Berlatar di pesantren, sinetron mengisahkan pertemuan dua remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda. Sahur (Kevin Ardilova) menyukai musik dangdut, sedangkan Nayla (Indah Permatasari) menggandrungi musik rock.

Kesukaan Sahur pada dangdut menjadi bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orang tua. Berbeda dengan Nayla, mencintai musik rock karena mengagumi sang ayah, musisi rock ternama yang lama tidak dijumpai.

Berbagai upaya dilakukan Nayla untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya. Pencarian itulah yang membawa dia ke Pesantren Ibadurrahman dan tanpa sengaja bertemu dengan Sahur.

Berbagai kisah persahabatan hadir di Pesantren Ibadurrahman, juga rahasia kehidupan yang akan terkuak di setiap episode. "Pesantren Rock n’ Dut" turut dibintangi Bio One, Nadya Arina, Dicky Chandra, dan Gary Iskak.

"Sesuai dengan judulnya yang unik, "Pesantren Rock n’ Dut" menghadirkan warna baru dan jalan cerita menarik yang cocok menemani waktu malam pemirsa," tulis Screenplay Productions lewat pernyataan resminya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA