Senin 01 Jun 2020 07:53 WIB

Karakter Animasi Riki Rhino Kini Hadir di Situs Interaktif

Ada juga aktivitas mewarnai secara daring tokoh-tokoh dalam film animasi ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Kisah Riki si badak sumatra pemberani hadir dalam sinema animasi
Foto: rikirhino.com
Kisah Riki si badak sumatra pemberani hadir dalam sinema animasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan karakter dari film animasi Riki Rhino hadir menemani keluarga Indonesia melalui situs interaktif. Lewat www.rikirhino.com, rumah produksi Batavia Pictures juga menayangkan secara penuh film yang rilis di layar lebar Februari 2020.

Produser film Riki Rhino, Genesis Timotius, mengatakan inisiatif itu bertujuan agar keluarga Indonesia bisa dengan mudah mengakses cerita tentang Riki si badak sumatra. Film dapat disimak melalui smart TV, komputer, laptop, atau layar gawai masing-masing.

Selain tidak semua titik di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menayangkan film Riki Rhino, banyak yang belum sempat menonton di bioskop. "Film kami bagi menjadi beberapa bagian yang akan kami update secara berkala," kata Genesis lewat pernyataan resminya, baru-baru ini.

Situs sekaligus memuat berbagai gim daring yang bisa menjadi alternatif kegiatan interaktif anak bersama orang tua di rumah, agar tidak bosan selama PSBB. Misalnya, aktivitas mewarnai secara daring tokoh-tokoh film Riki Rhino, seperti Riki, Beni, Mr Jek, dan masih banyak lagi.

Pada situs, terdapat pula kegiatan edukatif, kabar terbaru seputar sekuel Riki Rhino yang sedang dalam masa pembuatan, dan informasi merchandise. Ada buku cerita, topi, tumblr, kaus, tali tanda pengenal, serta tote bag dengan gambar karakter Riki Rhino.

"Website ini hadir untuk menemani adik-adik #dirumahaja dan menikmati liburan sekolah. Itulah kenapa kita masukkan banyak pilihan kegiatan interaktif," ujar produser film, Lucki Lukman Hakim.

Riki Rhino bercerita tentang Riki si badak sumatra pemberani. Film melibatkan pengisi suara dari berbagai kalangan figur publik, seperti Hamish Daud, Ge Pemungkas, Zack Lee, Aurel Hermansyah, Ridwan Kamil, Mikhaela Lee, Arsyi Hermansyah, serta komika Cemen dan Mo Sidik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement