Senin 01 Jun 2020 06:47 WIB

Milan Incar Bek Muda PSG

AC Milan dikaitkan dengan bek Paris Saint Germain, Tanguy Kouassi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Tanguy Kouassi saat mencetak gol ke gawang SC Amiens beberapa waktu lalu.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Tanguy Kouassi saat mencetak gol ke gawang SC Amiens beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikaitkan dengan bek Paris Saint Germain, Tanguy Kouassi. Kontrak Tanguy dengan PSG berakhir pada Juni 2020. Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerjasama antara kedua kubu.

Pada Juli nanti, pesepakbola yang pekan depan berusia 18 tahun itu, berstatus agen bebas. Rossoneri siap memanfaatkan situasi tersebut. Wakil Serie A itu ingin menampung defender belia asal Prancis ini. "Milan berada di posisi terdepan Untuk mengontrak Tanguy Kouassy," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (1/6).

Baca Juga

Beberapa klub Eropa dikabarkan mengejar penggawa tim nasional Prancis U-18 itu. Selain Milan, RB Leipzig dan Manchester City juga sempat dikaitkan dengan Tanguy. Belakangan sang jagoan belia lebih dekat ke San Siro. Tapi semua tergantung dari pembicaraan Tanguy dan Les Perisiens dalam waktu dekat. Bek kelahiran Paris itu digadang-gadang bisa menjadi salah satu pemain jempolan di masa depan.

Sejauh musim 2019/2020 bergulir, yang bersangkutan membela PSG dalam 13 laga di berbagai kompetisi, dan mencetak tiga gol. Tak berlebihan jika Milan favorit mendapatkan jasa Tanguy. Rossoneri sedang membangun proyek jangka panjang. Sebagian besar skuat Il Diavolo terdiri dari pemain muda. Itu artinya peluang Tanguy berada di starting xi pasukan merah hitam, sangat besar. Frederikus Bata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement