Ahad 31 May 2020 21:35 WIB

Jelang Penerapan New Normal, Objek Wisata Bali Masih Tutup

.

Red: Yogi Ardhi

Suasana kawasan wisata Pantai Legian yang ditutup sementara tampak lengang di Badung, Bali, Ahad (31/5/2020). Salah satu destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata tersebut masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Spanduk penutupan kawasan sementara terpasang di Pantai Kuta, Badung, Bali, Ahad (31/5/2020). Salah satu destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata tersebut masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Suasana kawasan wisata Pantai Kuta yang ditutup sementara tampak lengang di Badung, Bali, Ahad (31/5/2020). Salah satu destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata tersebut masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Wisatawan berada di luar kawasan Pantai Kuta yang ditutup sementara di Badung, Bali, Ahad (31/5/2020). Salah satu destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata tersebut masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Upaya penerapan normal baru di beberapa wilayah di tanah air diharapkan mampu menggerakkan kembali roda perekonomin termasuk industri wisata.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement