Friday, 12 Zulqaidah 1441 / 03 July 2020

Friday, 12 Zulqaidah 1441 / 03 July 2020

AS Ricuh, Sistem Android 11 Gagal Meluncur Pekan Depan

Ahad 31 May 2020 15:37 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

AS Ricuh, Sistem Android 11 Gagal Meluncur Pekan Depan. (FOTO: Tech Crunch)

AS Ricuh, Sistem Android 11 Gagal Meluncur Pekan Depan. (FOTO: Tech Crunch)

AS Ricuh, Sistem Android 11 Gagal Meluncur Pekan Depan

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Alphabet's Inc Google telah memutuskan untuk menunda rencana peluncuran versi beta dari sistem operasi Android 11 terbaru yang semestinya dilakukan pekan depan di Amerika Serikat (AS).

Keputusan itu diambil lantaran kondisi Amerika Serikat yang saat ini sedang menghadapi aksi protes dari sebagian besar warganya.

"Dengan senang hati kami ingin memberi tahu lebih banyak mengenai Android 11 kepada Anda. Namun, sekarang bukan saat yang tepat untuk melakukannya," kata Google dalam pesan resmi yang diunggah di laman web pengembang Android-nya, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Mulai Operasikan Kantor, Google Siapkan Pola Kerja Baru

Adapun, berdasarkan unggahan di situs web perusahaan tersebut, peluncuran sistem operasi terbaru itu dijadwalkan akan dilakukan pada hari Rabu. Namun, belum dijelaskan secara rinci terkait tanggal peluncuran itu.

Seperti diketahui, aksi protes telah terjadi di seluruh wilayah Amerika Serikat atas meninggalnya George Floyd. Pria kulit hitam itu menjadi korban setelah seorang polisi kulit putih menjepit lehernya dengan menggunakan lutut hingga meninggal dunia di Minneapolis, Amerika Serikat, beberapa hari lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA