Ahad 31 May 2020 15:19 WIB

Syahrini Segera Laporkan Komentar Negatif Soal Dirinya

Syahrini Segera Laporkan Komentar Negatif Soal Dirinya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syahrini
Syahrini

VIVA – Suami Syahrini dan adiknya, Aisyahrani telah melaporkan dua akun instagram yang diduga menyebar luaskan video syur dan disebut-sebut sang pemeran wanita adalah Syahrini. Salah satu pemilik akun berinisial MS telah ditangkap di Kediri, Jawa Timur, Selasa, 19 Juni 2020.

Rupanya, pihak Syahrini tidak puas sampai di situ. Ia akan kembali melaporkan akun-akun yang melontarkan kata-kata kurang pantas untuknya di media sosial.

"Selanjutnya akan ada delik aduan mengenai komentar-komentar  yang mengarah kepada pencemaran nama baik, fitnah, pelecehan dan penghinaan terhadap saya," kata Syahrini saat tampil di Hot Room, Metro TV, Sabtu malam, 30 Mei 2020.

Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini telah menonaktifkan kolom komentar di akun instagramnya. Maka kemungkinan besar, komentar-komentar tersebut berasal dari kolom komentar akun yang dilaporkan Syahrini beberapa waktu lalu.

 

"Sudah kami kliping begitu luar biasa sempurna. Itu akan dilaporkan semuanya kepada cyber crime," ujar Syahrini.

Dari laporan pertama pihak Syahrini soal penyebaran video syur tersebut, masih ada satu orang yang buron. Polisi masih memburu admin dari akun instagram @rumpi.manja.official. Polisi telah menemukan seseorang di Pulau Sumatera. Setelah dilakukan ternyata orang tersebut sudah menjual akunnya pada 2019.

Baca juga: Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini, Fans Luna Maya??

Pembeli akun itu diketahui berada di Pulau Bali. Sampai saat ini, polisi masih mencari orang tersebut. Sementara itu pemilik akun @danunyinyir99 yang berinisial MS terancam dijerat pasal 27 jo pasal 45 UU ITE dan Pasal 4 UU No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Hukuman maksimal 12 tahun menunggu wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut.

Dari pengetahuan kepada polisi, MS mengaku sebagai fans Luna Maya dan didasari kebencian kepada Syahrini karena dianggap merebut Reino Barack. Hal itu yang jadi alasan utama MS mengunggah video itu. Terkait hal ini, polisi masih mendalami apakah ada keterlibatan pihak lain dalam pengunggahan video syur dan menyandingkannya dengan foto Syahrini ke Instagram.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement