Ahad 31 May 2020 13:15 WIB

Agen Tegaskan Emerson Belum Jalin Komunikasi dengan Juventus

Sang agen menegaskan Emerson bahagia berkostum Chelsea.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Emerson Palmieri (kanan).
Foto: Twitter/@ChelseaFC
Emerson Palmieri (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor yang mengaitkan bek Chelsea Emerson Palmieri dengan Juventus terus berembus. Agen Emerson, Fernando Garcia, akhirnya merespons hal ini. Ia menegaskan kliennya nyaman di Stamford Bridge. 

Garcia mengatakan, pesepak bola 25 tahun tidak menjalin kontak dengan tim mana pun termasuk Juventus. "Memang benar Juventus tertarik padanya, tapi ketika ia bermain di AS Roma. Itu terjadi pada musim sebelum ia pindah ke Chelsea," kata Garcia kepada TuttoJuve, dikutip dari Football Italia, Ahad (31/5). 

Baca Juga

Sang agen kembali menegaskan Emerson bahagia berkostum London Biru. Pemain berdarah Brasil itu merasa telah berada di salah satu liga terbaik dunia. Sehingga belum ada alasan kuat bagi sang bek untuk kembali ke Serie A. 

Sebelumnya pada 2015 hingga 2018, Emerson membela Roma. Selanjutnya ia pindah ke Inggris. Musim lalu adalah momen terbaik Emerson selama menjadi pemain Chelsea. Ia menembus starting XI the Blues di era Maurizio Sarri. Timnya finis di peringkat ketiga Liga Inggris. Pasukan London Biru berhasil menjuarai Liga Europa. 

Sayang, cedera sering mengganggu penggawa tim nasional Italia itu. Walhasil sepanjang musim ini bergulir, Emerson keluar masuk ruang perawatan. Ia bersaing ketat dengan dua nama di sektor bek kiri Chelsea. Mereka, yakni Marcos Alonso, dan Reece James. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement