Ahad 31 May 2020 01:25 WIB

NBA Sumbang 34 Pemain di Daftar 100 Atlet Bayaran Tertinggi

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memimpin di posisi lima.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Forward Tim Los Angeles Lakers LeBron James. LeBron James memimpin di posisi lima atlet dengan bayaran tertinggi. Penghasilannya  88,2 juta dollar AS.
Foto: Chris Szagola/AP
Forward Tim Los Angeles Lakers LeBron James. LeBron James memimpin di posisi lima atlet dengan bayaran tertinggi. Penghasilannya 88,2 juta dollar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Forbes baru saja merilis 100 atlet dengan bayaran tertinggi. Para pebasket NBA mendominasi dengan menempatkan 34 pemainnya dalam daftar tersebut.

Dilansir Yahoosports, Sabtu (30/5), bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memimpin di posisi lima dengan bayaran 88,2 juta dollar Amerika Serikat (AS).

Selain King James, ada dua pebasket NBA yang menempati posisi sepuluh besar, yakni bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dengan bayaran 74,4 juta dollar AS yang menempati peringkat enam dan Kevin Durant dengan bayaran 69,3 juta dollar AS, satu tingkat di bawah Curry.

Para pemain bola basket yang masuk dalam 20 besar adalah Russell Westbrook di urutan ke-12 dengan bayaran 56 juta dollar AS. Di posisi ke-17 ada James Harden 47,8 juta dollar AS dan di bawahnya ada Giannis Antetokounmpo dengan harga  47,6 juta dollar AS

Sementara itu, pemain pendatang baru, Zion Williamson yang memperkuat New Orleans Pelicans masuk dalam daftar 100 atlet bayaran termahal. Zion Williamson di urutan ke-57 dengan bayaran 27,3 juta dollar AS.

Dalam daftar kali ini, petenis Roger Federer menduduki posisi teratas dengan 106,3 juta dollar AS. Ia diikuti oleh bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan kemudian bintang basket, LeBron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement